14 TAHUN GOVINDA merilis lagu di hari VALENTINE.

14 TAHUN GOVINDA merilis lagu di hari VALENTINE.

iMusic – Mengawali karier di industri musik Indonesia pada tahun 2008, GOVINDA dulu sempat bernama DOMINO dengan hits SIAPA YANG PANTAS. Ada Ifan sebagai vocalis, Ade Nurulianto sebagai Gitaris, Jeje sebagai drummer dan Luki sebagai bassist.

Lagu GOVINDA HAL HEBAT saat ini sedang viral di Youtube dan social media, karena lagu Hal Hebat yang di rilis pada tahun 2020 lalu banyak sekali yang cover dan membawakan nya sebagai lagu wajib wedding event. Lagu ini juga menjadi suatu hal yang sangat spesial bagi GOVINDA, karena rekaman di Abbey Road dan merupakan salah satu impian besar mereka.

Di hari spesial ini yaitu hari VALENTINE, GOVINDA merilis sebuah lagu yang berjudul SATU FREKUENSI, diciptakan oleh Ade GOVINDA yang terkenal dengan lagu – lagu hits yang diciptakan nya selalu berisi lirik – lirik magic yang relate dengan kehidupan khususnya CINTA. “Lirik lagu ini adalah lirik terindah yang pernah saya ciptakan. “ ujar Ade.

Dibantu dalam pembuatan lirik bersama Ifan, SATU FREKUENSI bercerita tentang harapan banyak pasangan di muka bumi ini yang sangat beruntung jika mereka berada di perasaan sekata yang sama, rindu yang sama, energi yang setara dan di FREKUENSI yang sama. Tak cukup sampai disitu pastinya banyak pasangan yang berharap hubungannya kelak tak hanya sehidup di dunia, melainkan bisa terwujud pula untuk saling sehidup sesurga. Lagu ini juga dipersembahkan untuk JUTAAN FREKUENSI yang ada di dunia. Selamat menikmati!

Proses rekaman yang sangat seru dan hasil yang memuaskan tentunya tidak akan lancar tanpa peran penting MyMusic Records sebagai label rekaman GOVINDA, Pak Willam sebagai Executive Producer dan Irvan Nat sebagai vocal director.

“14 Februari 2022,  rilis serentak di seluruh Radio di Indonesia dan music video nya akan tayang di channel Youtube MyMusic Records pada pukul 16.00 WIB. Ada kejutan di akhir video yang wajib kalian tonton, disitu lah sebenernya SATU FREKUENSI yang sesungguhnya!“ujar Ifan GOVINDA

Semoga lagu ini bisa menjadi salah satu bentuk syukur dan inspirasi yang baik untuk seluruh GOMANIA ( fanbase GOVINDA ) dan seluruh pecinta musik Indonesia. (FE)


Related Articles

“Dhira Bongs” Luncurkan Single Kedua – “Not an Ordinary Fairytale” (Feat. Murei).

iMusic – Setelah November 2019 lalu, Dhira Bongs merilis single “Sungguh Terlalu”, Dhira kembali merilis single kedua pada 25 September

“Dry Cleaning” merilis single sisi-A ganda “Bug Eggs” dan “Tony Speaks!”.

iMusic – Dry Cleaning mengikuti kesuksesan album debut mereka New Long Leg dengan single double A-side spesial, yang dirilis hari

Marsha Zulkarnain lewat single terbarunya “Kebodohanku”.

iMusic – Anda pasti pernah ketika sedang mengalami jatuh cinta tapi dihadapkan dengan dilema, suatu pilihan penting baik pekerjaan, jarak