20th Anniversary T-Five Keluarkan Single Baru “Lagu Sedih”

20th Anniversary T-Five Keluarkan Single Baru “Lagu Sedih”

iMusic – Genap berusia 20 tahun pada tahun 2019 ini, group music T-Five semakin mantap melangkah bersama label dan management ProAktif. Pada perayaan hari jadinya, T-Five bersama label yang menaunginya menggelar sebuah event musik bertajuk “Intimate With T-Five  20th Annniversary”. Event ini sekaligus memperkenalkan single terbaru berjudul “Lagu Sedih” ciptaan T-Five.

T-Five beranggotakan 6 orang yakni, Gordon Abraham Latupirissa, Paul Arnold Latumahina, Yerry Meirian Kadam, Cristian Marcus Nino, Tabris Muhajier Effendy, dan Hans Boyke Marsianno. Mereka menyatakan optimis dengan single terbaru “Lagu Sedih” yang dirilis bersamaan dengan perayaan ulang tahun T-Five yang ke-20 di Hard Rock Café, Jakarta, 5 Desember 2019. 

Single terbaru berjudul “Lagu Sedih” ini menceritakan sebuah realita percintaan anak sekarang. Seseorang yang belum move on walaupun sudah tidak pacaran lagi dengan orang yang dia sayangi. Disini liriknya lebih kearah gombal, tidak mau dibilang stalking, tapi nyatanya mantau terus. Kata-kata Aku Sedih pun sebenarnya lebih ke gombal, belum rela si mantan punya yang baru. Jadi masih cari-cari perhatian. Lirik lagu “Lagu Sedih” ditulis oleh keenam personil T-Five secara keroyokan pada saat mereka berada di Karantina di Pengalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Unsur harmonisasi vocal T-Five masih dominan yang menjadi ciri genrenya T-Five selama ini. Sehingga lagu “Lagu Sedih” boleh dibilang “T-Five Banget”.

“Lagu ini genrenya pop banget. Sengaja kita bikin lagu yang ringan banget dari segi aransement, lirik, juga notasinya. Apalagi dari tema lagunya yang kurang lebih seperti ngobrol sehari-hari, dengan bahasa sehari-hari juga,” terang Gordon Abraham Latupirissa.

Selain untuk memenuhi kerinduan penggemar T-Five yang cukup lama menanti hadirnya karya-karya group musik asal Bandung ini, single terbaru “Lagu Sedih” ini pun diharapkan dapat diterima oleh pecinta musik Indonesia.

“Ditengah derasnya musik dengan genre lain. Kami tetap optimis genre T-Five yang Pop dengan sentuhan RnB serta Hip Hop masih memiliki pasar yang luas. Tentu kami selaku label musik berharap “Lagu Sedih” dari T-Five dapat diterima oleh pecinta musik Indonesia,” harap Restu Mahardani dari ProAktif. (FE)


Related Articles

SURKENSONIK New Single titled SANCAMARA.

iMusic – SURKENSONIK, band beraliran Sonik Rock/Psychedelic Rock/Experimental Rock yang berasal dari Tangerang ini baru saja merilis single kedua yang berjudul SANCAMARA, setelah

Dieng Culture Festival 2018 Suguhi Suhu Minus 4 Derajat

iLive – Dieng Culture Festival (DCF) 2018 tahun ini diselenggarakan secara berbeda dari DCF tahun lalu, acara yang digelar diatas

PIERRE FITZ Kembali Hadir Dengan Single Terbarunya “BUKAN CINTA INI.”

iMusic – “T’lah Berubah” lagu yang menjadi awal PIERRE FITZ mengawali karirnya di Indonesia, setahun lamanya setelah single pertamanya ini