22 tahun kebersamaan “Mocca” bermusik.

22 tahun kebersamaan “Mocca” bermusik.

iMusic – Perjalanan musik selama 22 tahun jelas bukan waktu yang singkat. Banyak sekali peristiwa mewarnai petualangan kami mulai dari yang cerah maupun kusam. Namun semuanya kian membentuk karakter kami sebagai sebuah band.

Mocca bukan hanya sebagai pekerjaan, tapi juga sebagai tempat kami bereksplorasi sambal bersenang-senang. Mungkin itu juga yang menjadi resep kelanggengan ini, karena kami sangat menikmati kebersamaan di dalam musik.

Kami sekarang bukan sekedar band, tetapi menjelma menjadi sebuah keluarga besar dimana anggotanya bukan hanya para member, kru dan manajemen, kami juga memiliki Mocca’s Friend, para pendukung kami yang sungguh setia, kini semuanya ada untuk saling melengkapi.

Di ulang tahun kali ini Mocca mempersembahkan sebuah mini album berjudul ‘Funfair’. Nama ini terinspirasi dari cara dan kebahagiaan kami saat bermusik, kami ingin agar semua orang yang berada di sekitar kami merasakan perasaan dan keriaan yang sama, terutama di hari yang sangat istimewa ini.

Mini album ini memiliki 3 (tiga) buah lagu, diantaranya ‘Happy Birthday’ yang sangat mewakili semangat ulang tahun, lagu ini diciptakan oleh duo ayah dan anak: Riko dan Nala, kemudian ‘Easy Like 1-2-3’, lagu yang kental dengan nuansa motown, serta ‘Happy’ dimana kami akhirnya kesampaian juga menggaet David Bayu untuk terlibat karena sejak 2004 kami sudah bercita-cita ingin berkolaborasi dengan beliau.

Selamat menikmati bingkisan sederhana kami, dan terimakasih telah mengikuti perjalanan selama 22 tahun ini. Mohon doa dari semuanya agar mocca dapat terus bermusik dan menghiasi kehidupan teman-teman semua yang terus mengapresiasi karya kami.

Single pertama “Happy Birthday” dapat didengarkan di seluruh platform digital pada tanggal 1 November 2021, bersamaan dengan dirilisnya mini album Funfair dirilis eksklusif hanya di The Storefront dengan harga Rp 30.000. Rilisan fisiknya sudah bisa dipesan melalui tokomocca.com dan didistribusikan oleh Warkop Musik.

Ulang tahun ke-22 Mocca ini juga akan dirayakan oleh Arina Ephipania (vokalis), Riko Prayitno (gitaris), Toma Pratama (Bassis), dan Indra Massad (Drummer) dengan mengadakan mini show ‘Mocca’s 22nd Birthday Bash Live at TikTok” pada tanggal 1 November 2021 jam 19.00 WIB di akun TikTok Mocca. (FE)


Related Articles

ADNIL Siapkan Single Solo Kedua.

iMusic – Setelah melepas single solo pertamanya, “Sumarah” pada Juni lalu, ADNIL FAISAL kembali mendekam di dalam studio. Mantan gitaris

Tak Bisa Move On ‘Oneding’ Perkenalkan Single “Membeku”

iMusic – Oneding membuktikan komitmennya untuk berkarya secara produktif dengan menelurkan lagu teranyarnya berjudul “Membeku”. Nomor ketiga yang keluar di

Grup Band Bragi Kembali Ke Industri Musik Tanah Air

iMusic – Lama tak terdengar di industri musik Indonesia, grup band Bragi ternyata akan segera kembali ke dapur rekaman dengan