3 Diva Akan Buat Baper Penonton Pada 26 September 2018 Mendatang

3 Diva Akan Buat Baper Penonton Pada 26 September 2018 Mendatang

iMusic – Siapa yang rindu akan kenangan dengan lagu “Semua Jadi Satu”?. Nah sebentar lagu pelantun lagu tersebut yaitu Krisdayanti, Titi Dj, dan Ruth Sahanaya yang tergabung dalam 3 Diva akan tampil menghibur pecinta musik Indonesia di dikawasan Livespace Lot 8 SCBD Jakarta, pada hari Rabu 26 September 2018 pukul 20.00 wib.

Konser yang bertajuk “BACK IN TIME WITH 3 DIVA” ini nantinya akan membawa kenangan yang membuat kita saat menyaksikan konser ini menjadi teringat sesuatu yang sedih maupun senang yang terjadi di masa lalu dalam beberapa lagu yang dibawakan, seperti Andaikan Kau Datang, Pilihlah Aku, Meski Terasa Berat, Bicara Cinta, Adilkah Ini Untukku, Mencinta, dan masih banyak lagi.

Untuk tiket, pihak Citilive Event membanderol dengan harga yang cukup terjangkau dan tidak membuat kantong kita jebol, yaitu 200 Ribu Rupiah. Tiket bisa didapatkan di situs jual beli tiket online langganan anda.

3 Diva sendiri adalah trio vokal yang terdiri dari penyanyi Titi DJ, Krisdayanti (KD), dan Ruth Sahanaya yang dibentuk pada awal tahun 2006. Pembentukan 3 Diva tidak lepas dari peran Erwin Gutawa sebagai penata musik dan Jay Subiyakto sebagai penata artistik.

(Tito/iMusic)


Related Articles

Chris Shifflet Gitaris Foo Fighter Jual 20 Gitar Kesayangan

iMusic – Memiliki gitar milik idola kita memang sesuatu banget, bagi kalian yang mengidolakan gitaris dari band pelantun lagu “The

Grup Band Indie “Soloensis” Luncurkan Album “Berlapis”.

iMusic – Soloensis ! Sebuah grup band yang terinspirasi dari nama spesies manusia purba yang pernah ada dan hidup di

Sajikan Cover Lagu ‘April’ Milik Fiersa Besari, “Rocket Rockers” Bikin Nuansa Baru.

iMusic – Jum’at (24/4/2020). Kendati harus beraktivitas di tengah pandemi, trio pop-punk asal Bandung Rocket Rockers seakan tidak pernah kehabisan