33 Musisi Berkolaborasi Dengan Komunitas Penyandang Tuli

33 Musisi Berkolaborasi Dengan Komunitas Penyandang Tuli

iMusic – Untuk menyambut hari raya Idul Fitri, QuranlDProject memproduksi dan merilis sebuah lagu dan 2 video klip yang bertajuk “Cahaya Dalam Sunyi“. Dalam lagu tersebut melibatkan 33 musisi ternama serta omunitas Penyandang Tuli.

33 musisi tersebut adalah Afgan, Alika, Andien, Armand Maulana, Barsena Bestandhi, Aura Gutawa, Dewi Sandra, Dira Sugandi, Gita Gutawa, Hedi Yunus, Handy, Ilham (Hivi), Febrian (Hivi), Ezra (Hivi), Neida (Hivi), Ifa Fachir, Ify Alyssa, Indra Aziz, Jeane Phialsa, Kunto Aji, Radhini, Qip Choir, Raisa, Rayi, Asta, Nino (RAN), Rossa, Syalir Dulay, Tompi, Tulus, Vadi Akbar, Widi mulia, dan Yura Yunita.

Lagu ini diproduseri oleh Archie Wirija, Rilla Lusiana, dan Ifa Fachir. Tak hanya menjadi produser, Archie dan Rilla juga berperan sebagai penulis lagu, Sementara Ifa berperan sebagai music director dalam single ini.

“Kenapa saya mengajak penyandang tuna rungu wicara dalam single ini, itu karena saya ingin mereka juga bisa merasakan bagaimana alunan musik itu, serta saya juga ingin mereka merasakan bedug malam Takbir nanti” ujar Archie Wirija.

“Aku sudah beberapa kali menangis karena lagu ini. Saat pertama denger lagu ini aja udah nangis, pas masuk studio nangis lagi, pas bikin klip nangis lagi, dan pas preview hasil jadinya juga nangis lagi. Rasanya itu hatiku kaya tersentuh, mau nahan nangis juga gabisa” tutup wanita yang pernah berduet dengan David Foster, Dira Sugandi.

(Tito/iMusic)


Related Articles

God Bless Satu Panggung Dengan Dream Theater

God Bless, band yang kini beranggotakan Achmad Albar (vocal), Ian Antono (gitar), Donny Fattah (bass), Abadi Soesman (keyboard) dan Fajar

Mendapat respon yang hangat “Groovebox Story” Menghadirkan Single Nona Manis.

iMusic – Menghadirkan Lagu berbahasa Indonesia menjadi fokus dari Groovebox Story sepanjang tahun 2022. Setelah mendapatkan respon yang hangat dari

The Wasp, Partner Baru Ant-Man Melawan Musuh

iMovie – Tidak puas dengan karya filmnya yang baru saja dirilis kemarin “Avengers : Invinity War”, kini Marvel Entertaiment kembali