4 Element Of Surprises Di Konser “Batman Kasarung”

4 Element Of Surprises Di Konser “Batman Kasarung”

iMusic – Konser “25th Anniversary Concert Batman Kasarung” merupakan wujud konsistennya Iwa K dalam dunia bermusik khususnya musik genre Rap yang telah ia geluti sejak era 80-an dimana anak muda dimasa itu sudah mulai teracuni oleh musik rock.

Dalam konsernya nanti akan dibagi menjadi 4 segmen karena sangat banyak konten menarik yang nantinya akan sangat menghibur penonton yang datang malam itu. “Item di dalam konser ada banyak. Kami bagi jadi 4 segmen, bakal beda deh sama konser sebelumnya, karena ini hiphop. Gue mengartikan konser ini untuk berbagi cerita apa aja yang pernah gue lihat selama perjalanan karir gue 25 tahun ini. Kecintaan gue ke hiphop nggak habis sampai sekarang dan sampai kapanpun” ujar Iwa K.

“Nanti bakalan element of surprises di sisi opening akan ada konsep sendiri, juga akan ada 4 segmen pas konsernya Iwa K, yaitu scene khusus Iwa K, scene hip-hop warrior, scene S.O.B (Gading Marten+Eno NTRL), dan scene Iwa K medley. Terus juga nanti Gading mau test konsep klip pertama di Indonesia diatas panggung” ujar Dino selaku perwakilan dari pihak Berlian Entertaiment.

Menurut pria 47 tahun ini, konsernya nanti akan menjadi sesuatu yang mewakilkan perjalanan hidupnya selama ini yang ia tuliskan dalam sebuah lirik dan narasi.

“Perjalanan gue udah sangat panjang, mulai dari naik turun, berkelok-kelok, hingga terjatuh pun udah gue lalui, dan nanti akan gue curahkan kedalam konser ini semuanya. Dan tak hanya satu konsep yang bakal gue bawain nanti, bakalan ada banyak konsep 90an hingga konsep kekinian yang orang bilang millenial juga” tambah Iwa K sembari tertawa.

 

View this post on Instagram

. . 25th anniversary concert Batman Kasarung – Iwa K . Kayana Delapan bersama strategic partner Berlian Entertainment ingin membawa kembali kesuksesan Iwa K lewat aksi panggung sekaligus memperingati karir musik Iwa K pada 4 April 2018 mendatang di The Pallas, SCBD. Iwa K akan merayakan pesta perak dengan menggandeng Eno NTRL, Neo, Sweet Martabak, Saykoji, Yacko, Ramengvrl, S.O.B (Eno NTRL, Gading Martin, DJ Schizo) di bawah arahan Nikita Dompas sebagai Music Director. . @iwaktherockfish @nikitadompas @sweetmartabakrap @saykoji @neo.rap @ramengvrl @itsyacko @gadiiing @eno_ntrl @schizology @rhyme_on @johnparapat @rama_moektio @dinohamid @kayana8kreatif @berlianentertainment @thepallas_allin . #indonesianwithattitude #batmankasarung #iwaktherockfish #anniversaryconcert #wednesdaylovelyday #kayana8kreatif #berlianentertainment #rapper #hiphop #freestyle #imusic #iMusic #italk #iChart #iLive #iMovies #digitalmedia #mediaonline #media #mediapartner

A post shared by iMusic.id (@imusic_id) on

(Tito/iMusic)


Related Articles

“Ihsan” Kembali Ke Tempat Lama Dengan Rasa Yang Baru, Sebuah Lagu Untuk Mantan.

iMusic – Single terbaru dari IHSAN TARORE mungkin akan banyak menimbulkan banyak penafsiran bagi siapapun yang mengetahuinya terutama bagi Ihsanism

Rilis Album ORIGEN, “Ananta” – Infinity And Beyond.

iMusic – Sebuah album adalah bukti pencapaian musikal bagi seorang / sekelompok musisi. Pengerjaan sebuah album yang terdiri dari beberapa

Marcell Umumkan Bintang Tamu Yang Akan Terlibat Di Konser “Marcell Tujuh Belas”.

imusic – Selama tujuh belas tahun perjalanan bernyanyi seorang Marcell Siahaan,  ia menyadari benar bahwa pendengar dan penggemarnya telah meluas.