Darren Sigly, Penyanyi Cilik Sukses Gelar Mini Konser

Darren Sigly, Penyanyi Cilik Sukses Gelar Mini Konser

iMusic – Setelah kemarin sukses menghibur penonton yang datang dalam event “Indonesia Star Kids” yang diadakan di Waterboom Cibitung, Bekasi, penyanyi cilik jebolan TVKI (The Voice Kids Indonesia) Season 1, Darren Sigly kini akan mencerahkan suasana di Hypermart Cianjur, Jawa Barat pada Jumat, 13 April 2018 mendatang.

“Darren seneng banget tadi bisa ketemu delen-delentik yang ada di Bekasi, dan seneng juga bisa liat delentik yang baru aja bergabung, pokoknya asik banget” ujar penyanyi cilik ini.

Selama ini Darren memilih jalur independen sebagai cara dia berkarya. “Bebas berkarya itu lebih asik tanpa beban, tidak tertekan. Menjadi pilihan bagi Darren untuk menjadi diri sendiri, dengan gaya sendiri lebih nyaman dan lebih optimis dengan kemampuan yang Darren miliki saat ini” ujar Darren, pemilik lagu “Artis Instagram” ini.

Pilihan Darren mengambil jalur indie ini pun didukung penuh oleh kedua orang tuanya, karena menurut kedua orang tuanya Darren selama ini juga masih senang dan tetap berkarya dalam musik indie.

Kegitan yang diadakan oleh Republik Indie ini merupakan bagian dari sikap kepedulian para pewadah kreatifitas seni, media musik, para pelaku industri musik dan para pelaku bisnis hiburan sebagai wujud dukungan serta apresiasi terhadap talenta – talenta cilik potensial, berbakat dan konsisten berkarya.

(Tito/iMusic)


Related Articles

“Reikko” Luncurkan Single Baru “Seattle” Setelah Kolaborasinya Bersama Yellow Claw & Weird Genius.

iMusic – Reikko kembali mengeluarkan single baru di tahun 2021. Setelah kesuksesan single kolaborasi Reikko tahun lalu yang berjudul ‘Hush’ bersama Yellow

Clean Bandit Akan Hibur Masyarakat Jakarta

iMusic – Band genre elektronik pelantun lagu “Rather Be” yang terbentuk di Cambridge, Inggris, Clean Banditz siap mengguncangkan Jakarta pada 20

Whelly Seraya Perkenalkan “Lukisan Kesetiaan”

iMusic – WhellySeraya lahir tanggal 10 juni 1984 di Tulungagung dengan nama WhellySetiawan. Ia merupakan anak ketiga dari tiga bersaudara.