5 Band Dengan Personil Terbanyak

5 Band Dengan Personil Terbanyak

iMusic – Menjadi terkenal lewat karyanya pasti adalah impian semua anak band, dan di dalam tubuh band biasanya berisikan kurang lebih 5 personil, tetapi ternyata ada juga band yang berpersonil lebih dari 5. iMusic akan merangkum band apa saja yang ber-personil lebih dari 5.

SLIPKNOT

Band bergenre Nu-Metal ini selain berkostum seram dan bersuara serak dalam setiap penampilannya, ternyata band ini juga memiliki jumlah personil 8 orang, yaitu Sidney George Wilson, Alessandro Venturella, Christopher Michael Fehn, James Donald Root, Craig “133” Jones, Michael Shawn Crahan, Mickael Thompson, dan Corey Taylor.┬áMereka adalah dua pemain perkusi, dua gitaris, dua DJ, serta satu vokalis dan satu drummer.

ARCADE FIRE

band asal kanada ini ber-genre indie rock ini mempunyai 19 orang sebagai personil. Mereka memainkan alat musik yang beragam, mulai dari gitar, drum, gitar bass, piano, violin, viola, cello, double bass, xylophone, glockenspiel, keyboard, french-horn, harpa, hingga mandolin.

HAGGARD

Pada awalnya berdiri band ini tidak mempunyai personil sebanyak ini, kini Haggard memiliki 18 personil dan rata-rata dari mereka memainkan alat musik orchestra dan memainkan musik bergenre Dead Metal.

I’M FROM BARCELONA

I’m From Barcelona bukanlah band yang berasal dari Barcelona, tetapi mereka berasal dari negara Swedia. Band ini tidak tanggung-tanggung untuk merekrut personilnya, saat ini ada 29 personil dalam I’m From Barcelona, dan masing-masing dari mereka memainkan alat musik seperti klarinet, saxophone, flute, terompet, banjo, akordion, kazoos, drum, gitar, dan keyboard.

JKT 48

JKT 48 adalah Girlband saudari dari girlband asal Jepang, AKB48, Jumlah personil dari JKT48 ini ada 48 orang, dan girlband yang berisikan cewek-cewek cantik ini juga sudah mengeluarkan beberapa album sepanjang kariernya.


Related Articles

Jelang Ramadan, Grup Assahlan Luncurkan Album Lagu Religi Perdana.

iMusic – Pendatang baru di blantika musik Indonesia, Grup Assahlan merilis album lagu perdananya di Solo, Kamis 8 April 2021.

Band Rock Asal Jakarta, The Otherside Sisipkan Nuansa Jepang Pada Single Kedua, di 58 Concert Room.

iMusic –  58 Conecrt Room lagi kedatangan band rocker nih. Yap The Otherside, band rock asal Jakarta. Band ini dikomandani

Guruh Soekarno Putra Sumbang Lagu Untuk Asean Games

iMusic – Ditengah ramenya pagelaran Asean Games bulan Agustusi 2018 nanti, banyak musisi berlomba untuk menciptakan lagu bertemakan olahraga, termasuk