5 Film Yang Diperankan Leonardo DiCaprio

5 Film Yang Diperankan Leonardo DiCaprio

Leonardo Wilhelm DiCaprio adalah aktor papan atas yang lahir di Los Angeles pada 11 November 1974 silam. Dia sudah mendapat banyak penghargaan dari berbagai acara dan banyak film yang sudah dia bintangi, antara lain :

Titanic

Titanic telah dinobatkan sebagai film terlaris sepanjang masa hingga 12 tahun. Film ini menceritakan tentang kisah asmara antara dua manusia yaitu Jack dan Rose. berawal dari jack yang diperankan oleh Leonardo mendapatkan tiket untuk naik ke sebuah kapal pesiar megah pada saat itu yang bernama Titanic. Diatas kapal, Jack menyelamatkan seorang wanita bernama Rose yang hendak bunuh diri di ujung kapal. Mereka saling jatuh cinta hingga akhirnya dalam perlayaran kapal Titanic pun kandas karena menabrak gunung es. Jack dan Rose pun terombang ambing di lautan yang sangat dingin mereka mengapung diatas pecahan kapal, sampai akhirnya Jack pun menghembuskan nafas terakhir saat bergenggaman tangan dengan Rose.

Django Unchained

Dua tahun sebelum terjadi perang saudara, Django (Jamie Foxx), seorang budak yang menjadi pendamping pemburu hadiah asal Jerman bernama Dr. King Schultz (Christoph Waltz) dalam sebuah misi untuk menangkap saudara laki – laki Brittle yang kejam. Misi mereka berhasil, Schultz membebaskan Django, dan bersama-sama mereka memburu penjahat paling dicari di Selatan. Perjalanan mereka membawa mereka ke perkebunan Calvin Candie (Leonardo DiCaprio), di mana istri lama Django yang hilang (Kerry Washington) masih menjadi budak dalam film ini.

Inception

Dom Cobb (Leonardo DiCaprio) adalah pencuri dengan kemampuan langka untuk memasuki mimpi orang – orang dan mencuri rahasia mereka dari alam bawah sadar mereka. Keahliannya telah menjadikannya komoditas panas di dunia spionase perusahaan namun juga mengorbankan semua yang dia cintai. Cobb mendapat kesempatan untuk melakukan penebusan ketika dia mendapat tawaran tugas yang tampaknya tidak mungkin. Yaitu membuat gagasan di benak seseorang lewat mimpi. Jika dia berhasil, itu akan menjadi kejahatan yang sempurna, tapi musuh berbahaya telah mengantisipasi tindakan yang akan dilakukan Cobb.

The Departed

Kapten South Boston Billy Costigan (Leonardo DiCaprio) berjalan di bawah perlindungan untuk menginfiltrasi organisasi kepala gangster Frank Costello (Jack Nicholson). Saat Billy mendapatkan kepercayaan dari mafia tersebut, seorang penjahat bernama Colin Sullivan (Matt Damon) menyusup ke departemen kepolisian dan melaporkan kegiatannya kepada atasan sindikatnya. Ketika kedua organisasi mengetahui bahwa mereka memiliki pengkhianat yang berada di tengah – tengah mereka, Billy dan Colin harus saling mengenali identitas masing – masing untuk menyelamatkan nyawa mereka sendiri.

Blood Diamond

Saat terjadi perang sipil berkecamuk pada tahun 1990 an di Sierra Leone, seorang tentara bayaran kulit putih asal Afrika Selatan yang diperankan oleh Leonardo DiCaprio dan seorang nelayan Mende berkulit hitam yang diperankan Djimon Hounsou, bergabung dalam pencarian bersama untuk menemukan permata langka yang memiliki kekuatan untuk mengubah kehidupan mereka. . Dengan bantuan seorang wartawan Amerika yang diperankan oleh Jennifer Connelly, mereka memulai perjalanan berbahaya melalui wilayah pemberontak untuk mencapai tujuan mereka.

 


Related Articles

Film Rudy Habibie Lambungkan Nama Reza Rahadian Dan Tya Subiakto Sebagai Pemenang Di 57th Asia Pasific Film Festival

iMovies – Industri perfilman tanah air kembali menggeliat dan bangga setelah Film biografi presiden Republik Indonesia ke-,3 BJ Habibie berjudul

10 Video Klip Animasi Yang Memukau Mata

iMusic – Umumnya teknologi animasi (baik itu 2D atau 3D) digunakan untuk tampilan grafis film atau video game. Namun seiring

10 Film Layar Lebar Paruh Pertama 2017 Yang Di Sebut – Sebut Bakal Masuk Penilaian Nominasi Oscar 2017

iMovies – Sampai pertengahan tahun 2017 ini industry perfilman dunia sudah merilis banyak film berkualitas, berbobot dan punya nilai hiburan