58 Concert Room, Kini Giliran Band Yang Dikenal Punya Lagu-Lagu Baper 90-an, “Caffeine”.

58 Concert Room, Kini Giliran Band Yang Dikenal Punya Lagu-Lagu Baper 90-an, “Caffeine”.

iMusic – Siapa tak kenal Caffeine Band? Caffeine adalah grup band Indonesia yang didirikan di Bandung, Jawa Barat, pada tahun 1996, yang diawaki oleh Rudy, Beni, Alam, Ikko, dan Yudi. Menjadi salah satu kelompok musik yang dikenal punya Iagu-Iagu baper 90-an.

Sepertinya tidak cukup bagi Caffeine, Yang ingin selalu bisa menemani penikmat musik Indonesia tanpa pandang usia dan zaman. Untuk itulah mereka bangkit lagi setelah lama tak terdengar.

Pada tanggal 21 Desember 2019, Giliran Caffeine Band yang menyambangi Studio 58 Concert room di Bilangan Pejaten, Jakarta Selatan. Caffeine ingin mengulangi Iagi kesuksesan Iagu-lagu mereka yang hingga kini masih  menjadi soundtrack cinta semua kalangan, karena itulah mereka meramu Iagu cinta favorit pendengar musik semua.

Dengan rilisan single terbaru mereka berjudul “Berdua” ciptaan Yudi yang diharapkan bisa Iangsung menghujam  jantung siapa saja yang mendengarnya. “Berdua”  adalah soundtrack cinta bagi siapa  saja yang menginginkan jalinan cinta yang tidak sekadar hura-hura pada masa muda tetapi juga cinta yang terus bersama sampai tua nanti.

“Setiap orang pasti menginginkan suatu hari nanti pada masa tua, akan ada pasangan sejati yang menemani menikmati secangkir kopi hangat di teras rumah sembari tertawa bersama mendengarkan kisah-kisah yang telah berlalu”. Papar Rudy sang vocalis.

Tak hanya itu, di Studio 58 Concert Room, mereka membawakan lagu yang Hit dan sangat populer pada masa itu seperti “Hidupku kan damaikan hatimu”, “Kau yang telah pergi”, dan single terbaru “Berdua” Masih terlihat solid dan konsisten pada warna musik mereka yang Easy listening, dibalut sentuhan Rock yang ringan. Penasaran? Simak aja video konser kecil mereka di Youtube CKH Entertainment, 58 Concert Room. (FE)


Related Articles

Bassist Kerispatih Meninggal Dunia

iMusic – Kabar duka menyelimuti dunia musik Indonesia. Setelah kemarin kehilangan bassist dari Navicula, Made Indra, kini kita kembali kehilangan

The Potters Kembali Ramaikan Industri Musik Indonesia Dengan Single Terbarunya.

iMusic  – THE POTTERS kembali hadir di belantika musik Indonesia di Akhir tahun 2019, kurang lebih setahun lamanya kita tidak

JogjaROCKarta Jilid 2 Siap Digelar Besok

iMusic – Perhelatan festival musik internasional, JogjaROCKarta sudah didepan mata. Digelar di Stadion Kridosono, Yogjakarta pada 27 Oktober 2018, acara yang