7 Musisi Ciptakan Lagu Untuk Hari Guru Nasional

7 Musisi Ciptakan Lagu Untuk Hari Guru Nasional

iMusic – Sebagai penghargaan Hari Pendidikan Nasional pada 2 Mei 2018 lalu, perwakilan musisi papan atas Indonesia turut serta merayakan hari besar tersebut berupa menciptakan karya lagu untuk pendidikan di Indoensia berjudul “Semua Murid Semua Guru”. Lagu tersebut merupakan hasil karya dari tujuh musisi ternama, mereka adalah Glenn Fredly, Vidi Aldiano, Tompi, Tulus, Indra Aziz, Andien, dan Endah N Rhesa.

“Lagu ini kami ciptakan bersama sama teman-teman musisi. Prosesnya cepat banget walaupun kami banyak masalah. Kemarin habis kelar meeting hanya sekitar 30 menitan terus langsung jadi,” ujar Vidi Aldiano.

Tujuan diciptakan lagu ini adalah untuk mengajak lebih banyak pihak untuk terlibat serta turut mendorong perubahan pendidikan nasional menuju arah yang lebih baik lagi. Lagu ini juga rencananya akan disebar di 10 ribu sekolahan di berbagai daerah di Nusantara, hal tersebut bertujuan untuk mengenalkan murid-murid di pelosok nusantara yang tidak mendapat akses internet agar mengetahui berbagai macam pekerjaan yang ada di dunia.

(Tito/imusic)


Related Articles

Baru Rilis  “Damn I Love You” Agnez Mo Sudah Hampir Sejuta Viewer Di Youtube

iMusic – Belum lama mengeluarkan single dan video clip “Long As I Get Paid” di youtube dan sudah ditonton sebanyak

Raisa Kenalkan Video Klip Single “Lagu Untukmu”

iMusic – Sejak dirilisnya single terbaru milik penyanyi cantik, Raisa yang bertajuk “Lagu Untukmu” pada 25 Mei silam, single ini

Inilah Profil 114 Line-Up SYNCHRONIZE FEST 2018

iMusic – Perhelatan Synchronize Fest 2018 sudah semakin dekat. Daftar penampil fase keempat resmi diumumkan oleh Demajors dan Dyandra Promosindo di