7 Penyanyi Pria Dengan Suara Tertinggi

7 Penyanyi Pria Dengan Suara Tertinggi

Memiliki kemampuan untuk bernyanyi dengan nada tinggi memang tak dimiliki semua orang. Kebanyakan nada tinggi dimiliki oleh penyanyi atau vokalis perempuan. Namun bukan berarti penyanyi atau vokalis pria tak sanggup bernyanyi dengan nada tinggi. iMusic akan merangkum siapa saja 7 penyanyi pria dengan suara tertinggi.

1. Miljenko Matijevic ( Steel Heart )

Miljenko Matijevic mempunyai suara tertinggi sepanjang sejarah musik rock, dia mampu bernyanyi dengan nada suara nya yang mencapai 7 oktaf. Lagu yang dibawakan oleh band Steel heart berjudul “She’s Gone” menunjukan bahwa dia mampu bernyanyi dengan suara setinggi itu yang tidak dimiliki semua penyanyi untuk mampu menggapai nada 7 oktaf.

2. Michael Kiske ( Helloween )

Michael Kiske adalah mantan vokalis grup band metal Helloween yang berasal dari German, Dia mampu bernyanyi dengan nada suaranya yang mencapai 4 oktaf. pada tahun 1994 posisi nya digantikan oleh Andi Deris sebagai vokalis baru. Tetapi belakangan ini Michael Kiske kembali bergabung dengan band Helloween sebagai vokalis bersama dengan Andi Deris.

3.  Axl Rose ( Gun’s n Roses )

Lahir di Lafayette pada 6 Februari 1962, William Bruce Bailey atau yang lebih dikenal dengan nama Axel Rose vokalis dari band legendaris Gun’s n Roses. Sifat Axel yang ingin menang sendiri membuat band nya bubar karena perbebdaan pendapat

4. James LaBrie ( Dream Theater )

Kevin James LaBrie lahir di Penetanguishene, Sebuah kota kecil yang berada di Kanada pada tanggal 5 Mei 1963. Pada tahun 1990 saat band Dream Theater mencari vokalis baru, dia segera mengirim kaset untuk mengikuti audisi, dan akhirnya dia terpilih sebagai vokalis disaat ikut audisi secara langsung didepan 200 peserta lainnya.

5. Robert Plant ( Led Zappelin )

Vokalis dari band Led Zappelin ini lahir di Inggris pada 20 August 1948 dan bernama lengkap Robert Anthony Plant. Dia mempunyai suara yang mempunyai ciri khas yang berbeda dengan penyai lain nya.

6. Freddie Mercury ( Queen )

Nama Freddie Mercury pastinya sudah tidak asing lagi ditelinga kita. Dia adalah Vokalis dari Band Queen. Freddie mempunyai suara dan penampilan panggungnya yang bisa dibilang unik. Sayangnya semua itu harus berakhir setelah Freddie meninggal akibat penyakit AIDS yang dideritanya pada tahun 1991.

7. Marc Hudson ( Dragon Force )

Marc Hudson adalah pentolan dari band power metal yang berasal dari Inggris, Dragon Force. Dia masuk kedalam band ini pada tahun 2011 menggantikan vokalis lama nya Zp Theart.


Related Articles

“Pabeka Tawai” Karya Gitaris Hellcrust Bersama Uyau Moris

iMusic – Gitaris metal Indonesia yang sudah banyak menghasilkan karya di beberapa band dan scene metal, Baken Nainggolan kembali merilis karya

Gading Marten Di Ajak Konser Bareng Rapper Hip-Hop

iMusic – Aktor, pembawa acara dan musisi Gading Marten turut ambil bagian dalam konser untuk merayakan konsistennya Iwa K di

Inilah 20 Lagu Queen Yang Tidak Kalah Kerennya Dari Bohemian Rhapsody dan We Will Rock You

iMusic – Tidak dipungkiri bahwa grup Rock asal London, Inggris, Queen, merupakan salah satu ikon musik Rock dunia. Selain memiliki