iMusic – Hadir mempersembahkan kembali sebuah single terbaru, berjudul Star Im in Love. Wanita berhijab bernama Gemala Hayati atau biasa disapa Gemala, ia tampil dengan sesuatu yang lebih fresh. Menurutnya, lagu ini merupakan lagu stok lama yang sebelumnya belum pernah di rilis, lagu jaman ia kuliah dulu, dan lagu ini ketika itu dibuat di atas pesawat. Di arransemen dengan musik yang bergenre pop kekinian terasa easy listening.

Dalam sebuah romatika perjalanan hati ada banyak warna dan turunan dari sebuah kata cinta. Cinta kepada Tuhan, cinta kepada keluarga, pasangan, sahabat, dan banyak lagi. Lagu ini menggambarkan perasaan wanita yang karena ruang dan jarak terkadang membuat teringat kembali hal-hal yang kita miliki, namun sering kita lupakan keberadaanya. Sehingga, terkadang disaat sepasang kekasih saling berjauhan disaat itulah timbul rasa rindu dan rasa saling membutuhkan. Dan lagu ini sangat cocok dipersembahkan untuk seseorang yang terasa spesial di hati.

Gemala, adalah penyanyi soloist yang merupakan jebolan Gulalikustik album kompilasi bekerjasama antara NAGASWARA dengan radio Mustang FM yang dirilis September 2004, lewat single Beda. Setelah itu, Gemala sempat bergabung membentuk grup vokal dengan nama El-Rido dan merilis single Kuberserah (2015). Kemudian pada tahun 2016 Gemala muncul dengan format duo dengan nama AYDA menelurkan single religi berjudul Istighfar.

Setelah itu Gemala kembali hadir dengan sesuatu yang berbeda dari penampilan sebelumnya, ia kini berhijab modern, konsep musik yang di usungnya pun bergenre pop kekinian, bahkan hadirnya Gemala sempat membawa gebrakan baru dengan akan meluncurkan album Gemala yang bertemakan BEDA. Album BEDA berisi 9 lagu orisinil ciptaan Gemala dan diarransemen oleh Bemby Noor dan satu lagu Baik Baik Sayang ciptaan Apoy WALI, total menjadi 10 lagu namun sebelum album tersebut di edarkan ia terlebih dahulu mengeluarkan single-single di album tersebut. Kini, sudah ada 4 single yang telah direlease ke seluruh pecinta musik Indonesia, termasuk single terbarunya ini Star Im In Love.

Kini harapannya di single terbarunya Star Im in Love yang Gemala ciptakan sendiri, dan di arransemen oleh Bembi Noor dapat sukses di blantika musik Indonesia, serta menginspirasi teman-teman lainnya, untuk mencapai impian impian di dalam Hidupnya. (FE)


Related Articles

Killing Me Inside Rayakan Anniversary ke-13 Dengan Konser Dan Gathering

iMusic – Genap memasuki usia yang ke-13 tahun, band yang berisikan Josaphat, Rudye, Gama, dan Aiu Ratna  Killing Me Inside akan merayakan

Ekspansi Musik Hip Hop Lewat Ramengvrl

iMusic – Setelah mengumumkan Raisa bakal jadi produser musik, Juni Records kembali mempunyai rencana berkolaborasi dengan Underground Bizniz Club (UBC),

The Chainsmokers Akan Puaskan Penggemar Musik Dance di Indonesia

iMusic – Promotor Townsquare Entertainment dan Third Eye Management (TEM) memastikan duo asal Amerika Serikat, Alex Pall dan Andrew Taggart,