88Rising Rilis pre Order Album HITC II

88Rising Rilis pre Order Album HITC II

iMusic – Setelah mengumumkan siapa saja yang terlibat di album mendatang Head In The Clouds II (HITC II), kemudian bulan lalu menghadirkan edisi ke-2 dari festival Head in the Clouds di Los Angeles State Historic Park, dihadiri sekitar 22,000 penonton, dan merilis single pertama dari NIKI, yang merupakan salah satu musisi di album Head In The Clouds II, berjudul “Indigo,”

kini 88rising dengan bangga menginformasikan perihal adanya pre-order album yang sangat istimewa dikarenakan adanya kolaborasi seni dengan ilustrator kenamaan asal Jepang, Hajime Sorayama, yang bertugas sebagai art director semua desain artwork dan merchandise untuk menemani keseluruhan kampanye album HITC II.

Sebagai tambahan dari keseruan album ini, 88rising mengajak talenta terbaiknya, Joji, sebagai produser eksekutif dari album. Head In The Clouds II  sendiri akan dirilis 88rising dan didistribusikan secara eksklusif oleh 12Tone Music hari Jumat, 11 Oktober 2019. Dapatkan pre-order HITC II DI SINI.

Kampanye untuk album Head In The Clouds II menampilkan kolaborasi dengan sosok ternama Jepang, Hajime Sorayama, yang karya-karya seni terdahulunya merupakan koleksi tetap MoMA di kota New York dan The Smithsonian Institution di kota Washington DC, sementara karya terbarunya adalah kolaborasi bareng desainer Kim Jones untuk koleksi Dior Men’s Pre-Fall 2019. Sebagai visual art director untuk album dan lini merchandise, Sorayama membuat visual-visual yang terinspirasi dari motif ciri khasnya yaitu “Sexy Robot,” yang mengedepankan keindahan grafis dan gambar.

“Kerja bareng 88rising dan melihat mereka memahami karya saya merupakan sesuatu hal yang baru dan menginspirasi. Saya menyukai kolaborasi bareng 88rising, penuh kreatifitas, terutama untuk artwork Head In The Clouds II, sangat menyenangkan. Robot saya ternyata bisa berselancar!” bilang Sorayama.

Merchandise eksklusif Head In The Clouds II karya Sorayama tersedia sekarang di https://88nightmarket.com. Ilustrasi cover art dari musisi di album Head In The Clouds II juga terdapat di tautan tersebut.

“Indigo” dari NIKI adalah gebrakan pertama dari musisi yang ada di album HITC II, sebuah lagu yang memiliki pesan yang kuat akan keinginan perempuan, kali ini 88rising kembali menggebrak lewat single kedua dari album HITC II, yaitu “Just Used Music Again,” oleh grup berisikan penyair RHMYE dan produser/DJ asal Jepang, Shinichi Osawa, yang menggabungkan kekuatan menjadi RHYME SO. (FE)


Related Articles

Kolaborasi Barsena Bestandhi Dan Nicky Astria Di Lagu Legendaris “Mengapa Harus Berjumpa”

iReview – Target Pop akhirnya resmi merilis single bejudul “Mengapa Harus Berjumpa” yang di bawakan oleh Barsena Bestandhi berduet dengan

The Cranberries Rilis 2 Album Tanpa Dolores

iMusic – Dikutip dari akun facebook resminya, band pembawa tembang ‘Zombie’, The Cranberries akan merilis 2 album terbarunya tanpa ditemani

ART | JOG 2018 Pameran Seni Rupa Terbesar Di Indonesia

Pesta seni rupa terbesar di Indonesia akan kembali digelar pada tanggal 4 Mei hingga 4 Juni 2018. ART | JOG tahun