Instadrumming Dan Indonesia Drummer Menghadirkan Sandy Pas Band, Echa Sumatri dan Dony Cupumanik

Instadrumming Dan Indonesia Drummer Menghadirkan Sandy Pas Band, Echa Sumatri dan Dony Cupumanik

iLive – Instadrumming bersama Indonesia Drummer  sukses menghadirkan event buat para drummer yang ingin menambah pengetahuan seputar drum dan berbagi pengalaman. Event ini berlangsung cukup meriah karena antusias para pengunjung dan juga para peserta yang cukup banyak. Beberapa peserta dari luar jakarta pun seperti medan dan pekalongan sengaja datang untuk ikut dalam event ini.

Event yang diadakan di Chic’s Musik rawamangun kali ini menghadirkan Sandy Pas Band, Echa Sumantri yang berbagi pengalaman dan juga ilmu dalam bermain drum (drum clinic), dan juga memberikan tips bagaimana memaksimalkan potensi dan mempromosikan diri kamu sendiri.

Dony Cupumanik berkesempatan memimpin Sticking bersama para peserta, selama sticking berlangsung pun Sandy Pas Band selalu memberikan arahan seperti apa cara Sticking yang baik dan juga mengoreksi apabila ada peserta yang mengalami kesulitan. Selain Drum clinic ada juga KYRE produk buatan Indonesia yang berbagi ilmu tentang bagaimana memproduksi sebuah Drum, bagaimana memilih drum, dimensi dan juga materialnya.

Event ini juga merupakan yang ketiga kalinya, dan bisa dilihat melalui antusias para peserta event ini diperkirakan akan terus berlanjut dan konsisten memberikan konten yang menarik untuk para drummer Indonesia khususnya.

(EM)


Related Articles

HIPPINDO Bakal Gelar Hari Belanja Diskon Indonesia

iLive – HIPPINDO alias Himpunan Penyewa Pusat Perbelanjaan Indonesia menyelenggarakan event berskala nasional yang ditujukan untuk memberikan hadiah / kado

Rudy Wowor Tutup Usia

iSeleb – Berita duka kembali menyelimti dunia hiburan Indonesia, kali ini kabar tersebut datang dari aktor senior yaitu Rudy Wowor.

Inilah Sedikit Bocoran Menarik Dari Hammersonic 2018

iMusic – Tak terasa pesta musik tahunan Hammersonic sudah memasuki usia yang ke-6 pada tahun ini. Digelar di Pantai Karnaval