Rocket Rockers Kehilangan Sang Gitaris

Rocket Rockers Kehilangan Sang Gitaris

iMusic – Kabar tak sedap datang kepada penggemar band pop/punk asal kota Bandung, Rocket Rockers. Sebab sang gitaris, Lowp memutuskan hengkang secara mendadak dikarenakan ingin lebih menjadi kepala rumah tangga yang baik dan ayah yang baik untuk anaknya. “Kami semua menghargai keputusan yang diambil oleh Lowp, jadi waktu itu kami lagi buka puasa bareng, dia memutuskan hengkang waktu itu juga, dan menjadi hari terakhir bersama Rocket Rockers” ujar Aska.

Selain alasan ingin lebih dekat dengan keluarga, Lowp juga ingin memperdalam ilmu agama, sehingga perlu konsentrasi lebih. “Saya mewakili teman-teman (Rocket Rockers) mengucapkan terimakasih sama Lowp, karena selama 18 tahun ini dia mau menemani kami meraih semua ini” tambah Azka.

Keputusan Lowp untuk resign jelas meninggalkan kesedihan bagi Aska, Bisma, dan Ozom. 18 tahun bukan waktu yang singkat untuk dilupakan hanya dalam waktu sehari, dua hari, atau bahkan selamnanya. Terutaa Aska yang selama ini selalu sekamar dengan Lowp saat menjalani tur di berbagai kota. “Dia 18 tahun sama saya sekamar terus,” tutup Aska sambil beruarai air mata.

(Tito/iMusic)


Related Articles

MARSHA ARUAN, Actress dan Social Media In-fluencer ini Rilis Single Perdananya Berjudul “Jeda”.

iMusic – Marsha Aruan, Actress dan Social Media In-fluencer kelahiran 1990 ini  merilis single pertamanya yang berjudul ‘Jeda’ Marsha yang

Ajak Kita Semangat Lewat Lagu, “dr.Vito Damay” Rilis Lagu “Tambah Cinta” Feat “Denada”.

iMusic  – Pandemi, berdampak pada semua orang. Seluruh masyarakat Indonesia, berbagai profesi tenaga kesehatan yang merawat langsung pasien, pedagang, karyawan,

Setelah 21 Tahun Bersama Akhirnya Green Day Harus Berpisah Dengan Managernya

iMusic – Group punk rock asal Amerika Serikat yang di bentuk pada tahun 1987 di Berkeley, California Green Day di