Gading Marten Merasa Lebih Dekat Dengan Yuni Pasca Garap Buku “Waktu Terbaik Adalah Saat Ini”

Gading Marten Merasa Lebih Dekat Dengan Yuni Pasca Garap Buku “Waktu Terbaik Adalah Saat Ini”

iSeleb – Dalam proses pembuatan bukunya yang bertajuk “Waktu Terbaik Adalah Saat Ini” Yuni Shara melibatkan banyak orang yang bertalenta seperti maestro fotografi Darwis Triadi, musisi seperti Tompi, Ridho “Slank”, bahkan pemain sinetron Gading marten pun ikut dilibatkannya.

Hal tersebut membuat kesan tersendiri yang melekat dalam diri seorang Gading Marten pasca ikut andil sebagai fotografer dalam menggarap buku tersebut. Suami dari penyanyi jebolan ajang pencari bakat Gisella Anastasia tersebut merasa bahagia karena bisa lebih dekat dengan seorang diva seperti Yuni Shara.

“Yang membuat aku merasa lebih intim itu saat dateng kerumahnya pagi – pagi buat motret, dan disitu aku dibikinin roti sama tante Yuni” ujar Gading.

“Aku juga sangat bangga dengan seorang Yuni Shara karena dirinya sangat mandiri dalam menjalani hidup, mulai dari menghidupi dan mendidik kedua anaknya hingga besar, sayang banget kan lelaki yang ninggalin dia, pokoknya dia itu seorang ibu dan artis yang mempunyai sangat banyak talent dalam dirinya” tambah Gading Marten.

Buku foto “Waktu Terbaik Adalah Saat Ini” Yuni yang ditulis oleh Tamara Geraldine tersebut rencananya akan dirilis akhir bulan ini dan dijual dengan harga Seratus limapuluh ribu.

Waktu Terbaik Adalah Saat Ini

(Tito).

 


Related Articles

lbanez Flying Fingers Kembali Digelar Tahun ini.

iMusic – Kompetisi gitar online terbesar di Indonesia, Ibanez Flying Fingers tahun ini kembali digelar. Kompetisi gitar online yang diciptakan

Dave Grohl Segera Produksi Film Dokumenter Bersama Sang Ibu

iMovie – Pentolan band Foo Fighter, Dave Grohl berencana memproduksi sebuah film dokumenter yang mengangkat sebuah karya tulis milik sang

Fachri Albar Tersandung Masalah Narkoba

iSeleb – Satu lagi tokoh figur Indonesia yang terseret dalam kasus barang haram jenis narkoba, kali ini menyeret nama Fachri Albar.