Gading Marten Merasa Lebih Dekat Dengan Yuni Pasca Garap Buku “Waktu Terbaik Adalah Saat Ini”

Gading Marten Merasa Lebih Dekat Dengan Yuni Pasca Garap Buku “Waktu Terbaik Adalah Saat Ini”

iSeleb – Dalam proses pembuatan bukunya yang bertajuk “Waktu Terbaik Adalah Saat Ini” Yuni Shara melibatkan banyak orang yang bertalenta seperti maestro fotografi Darwis Triadi, musisi seperti Tompi, Ridho “Slank”, bahkan pemain sinetron Gading marten pun ikut dilibatkannya.

Hal tersebut membuat kesan tersendiri yang melekat dalam diri seorang Gading Marten pasca ikut andil sebagai fotografer dalam menggarap buku tersebut. Suami dari penyanyi jebolan ajang pencari bakat Gisella Anastasia tersebut merasa bahagia karena bisa lebih dekat dengan seorang diva seperti Yuni Shara.

“Yang membuat aku merasa lebih intim itu saat dateng kerumahnya pagi – pagi buat motret, dan disitu aku dibikinin roti sama tante Yuni” ujar Gading.

“Aku juga sangat bangga dengan seorang Yuni Shara karena dirinya sangat mandiri dalam menjalani hidup, mulai dari menghidupi dan mendidik kedua anaknya hingga besar, sayang banget kan lelaki yang ninggalin dia, pokoknya dia itu seorang ibu dan artis yang mempunyai sangat banyak talent dalam dirinya” tambah Gading Marten.

Buku foto “Waktu Terbaik Adalah Saat Ini” Yuni yang ditulis oleh Tamara Geraldine tersebut rencananya akan dirilis akhir bulan ini dan dijual dengan harga Seratus limapuluh ribu.

Waktu Terbaik Adalah Saat Ini

(Tito).

 


Related Articles

Ricky Martin Akan Menikah Dengan Kekasih Prianya

Kejutan kembali datang dari Ricky Martin, setelah mengakui dirinya adalah seorang homoseksual kini dia kembali membawa kabar yang mengagetkan. Ya,

Janda Chris Cornell Menyelidiki Teka – Teki Kematian Suaminya

iGosip – Vicky Cornell, Janda dari vokalis Soundgarden dan Audioslave yang di infokan meninggal Karena bunuh diri beberapa waktu lalu

Pihak Acho Dan Apartemen Green Pramuka Akhirnya Berdamai ?

iSeleb – Kasus perseteruan komedian Muhadkly MT alias Acho dengan pihak management Apartemen Green Pramuka akhirnya di lanjutkan dengan jalan