“Aaliyah Massaid” Luncurkan single Terbaru Bertajuk “Pertama Mengenal Cinta”.

“Aaliyah Massaid” Luncurkan single Terbaru Bertajuk “Pertama Mengenal Cinta”.

iMusic – Penyanyi muda bertalenta Aaliyah Massaid curahkan isi hatinya tentang hubungan yang kuat dengan sosok ibu melalui peluncuran single teranyarnya, bertajuk ‘Pertama Mengenal Cinta’. Aaliyah, atau akrab disapa ‘Aal’, yang tergabung di dalam management MADE Entertainment ini resmi merilis single pada seluruh layanan streaming musik.

Aaliyah Massaid adalah seorang penyanyi muda berbakat berkebangsaan Indonesia yang mengawali karir profesionalnya sejak 2011 dengan bergabung dengan grup Lollipop. Pada 2019 lalu, Aaliyah mulai menjalani karirnya sebagai penyanyi solo dan telah merilis 5 single sampai saat ini.

Single ‘Pertama Mengenal Cinta’ bercerita tentang ungkapan cinta, kasih sayang dan rasa terima kasih seorang anak kepada ibundanya. Hal yang sama teresonansi secara mendalam dan mesra dalam benak Aaliyah yang memiliki keterikatan sangat kuat kepada sang ibu, sehingga Aaliyah menjiwai dengan baik bagaimana ia menceritakan koneksi antara seorang anak kepada sosok yang melahirkannya ke dunia ini dengan penuh cinta kasih di dalam lagu ini.

“Ibu adalah sosok penting yang tidak memiliki pengganti di hidupku, dan tentunya di hidup semua orang. Ada masa dimana kita merasa kuat dan dimana kita merasa kita tak berdaya, namun di dalam setiap masa tersebut, selalu terselip doa dan dukungan dari ibu untuk kita. Doa dan cinta kasih seorang ibu bagi aku adalah senjata terkuat yang mendorong aku sampai titik dimana aku berdiri sekarang ini. Terima kasih ibu, untuk segalanya yang kau berikan padaku hingga saat ini. Selamat Hari Ibu untuk ibuku dan untuk seluruh ibu di Indonesia,” ungkap Aaliyah.

Pika Iskandar, selaku music producer MADE Entertainment menuturkan pendapatnya dalam membantu Aaliyah membuat ‘Pertama Mengenal Cinta’. Pika turut berharap agar lagu ini dapat mewakili jutaan perasaan setiap pendengar dan pecinta karya Aaliyah yang ingin disampaikan, atau bahkan yang belum sempat tersampaikan kepada ibu.

 “Kami menciptakan single ini spesial untuk Aaliyah dalam rangka menyorot bagaimana keterikatan dan kedekatan seorang anak dengan sang ibunda. Terlebih, bagaimana hal tersebut sangat sesuai dengan kondisi belakangan ini yang bagi sebagian besar pendengar memiliki waktu lebih banyak bersama ibu di rumah, khususnya dalam menyambut Hari Ibu. Konsep yang kami hadirkan di lagu ini dibalut dengan alunan merdu piano sebagai instrumen utama demi menghadirkan harmonisasi nuansa baru. Kami berharap, lagu ini bisa relevan di telinga masyarakat Indonesia,” ujar Pika.

Single ‘Pertama Mengenal Cinta’ sudah bisa didengarkan di berbagai music & video streaming platform seperti Spotify, Joox, ITunes, Deezer, YouTube dan juga sudah bisa request di radio-radio berbagai daerah di Indonesia. (FE)


Related Articles

“Kalia Siska” Feat Ska 86 “Langganan Kleru”.

iMusic – Kalia Siska, remaja kelahiran 18 tahun lalu yang berdomisili di Karawang, Jawa Barat berhasil menunjukan taring nya dalam

“Daffa” Penyanyi cilik yang merilis single lagu anak yang berjudul “Ayo Sekolah”.

iMusic – Dimasa pandemi memang kegiatan dimasa sekolah juga sangat terbatas. Anak-anak juga dipaksa  untuk mengikuti aturan School From Home

Bersama Syifa Hadju, Arsy Widianto Ungkap Takdir Cintanya di Single “Cinta Terakhirku”.

iMusic – Setelah hampir setengah tahun sejak merilis single terakhirnya, Arsy Widianto kini hadir kembali dengan single terbarunya yang diberi