ABIRAMA Menghembuskan Nuansa Dark Urban Pop, Di Studio 58 Concert Room.

ABIRAMA Menghembuskan Nuansa Dark Urban Pop, Di Studio 58 Concert Room.

iMusic – Setelah beberapa musisi tanah air yang menjajal Studio 58 concert room, kini giliran Abirama, solois Urban Pop muda berbakat. Dibuka dengan Lagu “Terasa Nyaman” yang merupakan Single perdananya yang dirilis dua tahun lalu, terlihat permainan alunan musik yang disajikan begitu sangat Easy listening dan santai.

Disusul dengan lagu kedua, “Ego” yang menurutnya merupakan pertentangan batinnya menghadapi dirinya sendiri, Dan kali ini Abirama menyajikan music yang lebih URBAN POP bernuansa lebih dark dan lebih menonjolkan true color dan personal value dari Abirama. dengan balutan musik Elektronik bertempo beat lambat. menggunakan lirik berbahasa inggris yang lugas.

“Ego” merupakan sebuah pembuktian Abirama dalam menciptakan musik yang mencerminkan karakternya. Soul yang lebih terasa dalam lagu ini, dengan tempo yang cenderung mengarah ke ballad, membuat lagu ini memiliki ruh yang berbeda dari garapan Abirama sebelumnya. EGO membawa cerita berbeda tentang pergolakan yang sering terjadi dengan masing-masing ego pada tiap-tiap orang yang mendengarnya.

Lagu ini diciptakan sendiri oleh Abirama, di aransemen bersama dengan seorang musisi yang sudah tidak asing lagi dalam dunia music electronic yaitu DJ Sumantri.

“Dalam penggarapan lagu-lagu di project selanjutnya saya akan menggunakan lirik berbahasa Inggris, hal ini ditujukan agar lagu-lagu saya juga bisa dinikmati millennials dan penikmat musik yang tidak hanya berasal dari Indonesia”. Ujarnya, Disela sela wawancaranya di 58 concert room.

Merasa senang bisa bermain di 58 concert room, Abirama mengatakan bahwa santai main disini, soundnya asik, intinya nyaman banget dan merasa beda dengan studio – studio mini concert lainnya.

Ditutup dengan lagu “Beside me” yang merupakan single terbarunya, masih dengan lirik  berbahasa inggris. Merupakan Lagu persembahan untuk istrinya. Silahkan simak tautan youtube videonya di bawah ini. (FE)

 


Related Articles

ASEAN Music Showcase Festival 2022 mengadakan Showcase Offline pertamanya di Singapura pada September 2022.

iMusic – Pertunjukan musik kolaboratif pertama di Asia Tenggara yang akan menampilkan lebih dari 30 Musisi dari kawasan Singapura dan

Zara Leola Sukses Warnai Hari Minggu Dengan Lakukan Flash Mob Di CFD

iMusic – Putri Enda (Ungu) Zara Leola yang saat ini sudah berusia 12 tahun memang terlahir dengan bakat yang mumpuni.

Guns N Roses Batal Mengunjungi Yerusalem Setelah Ada Insiden Tembak Menembak

iLive – Guns N ‘Roses telah membatalkan perjalanan ke Yerusalem menjelang konser Sabtu malam (15/7/17) ini di Tel Aviv menyusul