Ada Band Mencari Vokalis Baru

Ada Band Mencari Vokalis Baru

iMusic – Band pelantun lagu “Karena Wanita”, Ada Band, masih mencari pengganti posisi Donnie Sibarani sebagai vokalis yang telah hengkang beberapa waktu lalu. “Ada Band tetap ada dan tidak berencana bubar, kami masih memakai additional hingga mendapatkan vokalis yang cocok dan tepat sesuai dengan kriteria” ujar Farah, selaku managemen Ada Band.

Sebelum Donnie Sibarani hengkang, Ada Band sendiri sudah beberapa kali mengalami bongkar pasang personil, seperti drummer Muhammad Abdu Elif Ritonga atau yang kerap disapa E’el, dan  Iso Eddy Himawarso atau ISO yang hengkang pada tahun 1999, kemudian disusul Baim yang menyusul E’el dan Iso pada tahun 2001. Kemudian pada tahun 2003 Ada Band kembali menggebrak dunia permusikan dengan formasi anyar, yaitu Krishna Balagita pada keyboard/piano, Dika pada bass & backing vocal, Rama Yaya Moektio pada drum, Marshal Surya Rachman pada gitar, Donnie Sibarani pada vokal.

“Sebenarnya kita akan mengadakan konser pada hari jadi band ini, sekalian kita adakan reuni personil Ada Band, tetapi mungkin acara tersebut akan mundur hingga kita mendapatkan vokalis baru” ujar Farah. “Kita juga sudah mencari untuk posisi vokalis, tetapi hanya di lingkungan kita-kita saja” tambah Farah.

Dikarenakan kesibukannya di pelayanan gereja, Donnie memilih keluar dari Ada Band. Ia menganggap hal ini sebagai refreshing dan media untuk mengungkapkan ekspresinya di bidang musik dengan format lain. “Saya masih ingin bernyanyi juga, tapi dengan format yang berbeda. Saya menyebutnya refreshing, saya pengen mengeksplorasi dari banyak hal yang bisa saya tuangkan dalam Solo Project saya” ujar mantan vokalis Ada Band tersebut.

Cara mengikuti audisi menjadi vokalis Ada Band pun cukup mudah, hanya Upload 3 video instagram berisi 3 lagu Ada Band, menyanyikan lagu manja, haruskah ku mati, dan masih’ dalam video berdurasi 1 menit, menyanyikan reff pertama dilanjutkan sampai 1 menit, dan menggunakan caption sesuai dengan video lagu yang di upload.

(Tito)


Related Articles

Ingin Menaklukan 33 Gunung, Fiersa Besari Vakum Dari Kegiatan Permusikan

iMusic – Fiersa Besari Musisi asal bandung tahun ini memutuskan untuk Vakum selama setahun dari dunia permusikan, sebagai salam perpisahannya

Rich Chigga Mengganti Nama Panggung

iMusic – Rich Chigga rapper asal Indonesia yang sudah Go International resmi mengganti nama panggungnya menjadi Brian Imanuel tepat pada

Rilis “Anak Garuda”, ‘Cokelat’ Persembahkan Lagu Ini Buat bangsa Indonesia

iMusic – COKELAT semakin konsisten memposisikan diri sebagai band yang selalu berusaha menginspirasi para penggemar dan pendengarnya untuk menjaga rasa