Ada Gugun Blues Shelter, Pinkan Mambo Dan John Paul Ivan Di I SEE Fest 2019

Ada Gugun Blues Shelter, Pinkan Mambo Dan John Paul Ivan Di I SEE Fest 2019

iMusic – Jelang Festival outdoor Indonesia Senayan Festival (I SEE Fest) 2019 yaitu ajang rekreasi keluarga perkotaan yang akan Hadir Untuk Pertama Kalinya di Indonesia berbagai macam hiburan musik telah dikonfirmasi akan memeriahkan acara yang digelar di area Gelora Bung Kamo, Jakarta pada tanggal 27 September 6 Oktober 2019 tersebut.

Setelah minggu lalu penyelenggara menginformasikan adanya konsep tribute buat musisi – musisi legendaris tanah air seperti Benny Likumahua, Odjink Nasution dan lain – lain, maka pada jumpa pers yang diadakan jumat /06/09/19 lalu di Deeteksi Production Headquarters, pihak penyelenggara memperkenalkan lagi 3 pengisi acara yang akan hadir menyemarakan acara yaitu Gugun Blues Shelter, Pinkan mambo dan John Paul Ivan bersama Take Over Band nya.

“Kita senang bisa hadir menghibur sekaligus mendapatkan atmosfir baru dari penampilan kita di acara ini, apalagi acara ini sangat berkonsep untuk keluarga, mudah – mudahan kita bisa mendapat penggemar yang baru setelah tampil disini”, ujar Gugun yang hadir mewakili Gugun Blues shelter.

“Kita juga akan memanfaatkan ajang ini sebagai fasilitas Gugun Blues Shelter memperkenalkan album kita yang baru “, lanjut gugun lagi.

Sementara itu buat Pinkan Mambo yang sudah sekitar 7 tahun tidak eksis di industri musik Indonesia menyambut penampilan mereka di ajang ini dengan penuh semangat dan berkah,

“Saya nggak ada persiapan yang istimewa, tapi saya akan berusaha memberikan penampilan terbaik karena saya sudah terbiasa tampil dengan baik dan percaya diri dimanapun saya tampil. Saya akan tampil 180 derajat berbeda dari penampilan saya sebelumnya”, ujar Pinkan yang dalam waktu dekat ini akan merilis single baru.

Tidak berbeda dengan Pinkan, gitaris eks Boomerang yaitu John Paul Ivan juga telah siap memeriahkan I SEE Fest dengan menggandeng group band ‘Take Over’ yang sudah beberapa waktu lalu dia take over setelah album yang digarap oleh Take Over Band tidak kunjung selesai.

“Aku suka dengan group ini dan aku pernah menjadi juri saat group ini ikut festival band, makanya ketika tahu group ini sedang mengalami kendala dalam rekaman album, aku segera membantu dengan men-take over group ini”, canda John Paul Ivan yang kerap disapa dengan JPI.

I SEE Fest merupakan festival outdoor pertama di Indonesia dengan konsep “Hybrid Festival” yang menghadirkan beragam fitur, antara lain produk kreatif, kuliner, kegiatan luar ruang, travel dan pameran budaya dari dalam dan luar negeri yang dapat menjadikannya sebagai salah satu pilihan destinasi keluarga sepanjang pekan.

Selama ini, pameran telah menjadi salah satu destinasi hiburan atau rekreasi bagi masyarakat perkotaan, terutama bagi keluarga. Begitu pulla dengan Indonesia Senayan Festival (I SEE Fest) 2019, yang diproyeksikan sebagai salah satu destinasi hiburan untuk keluarga karena menghadirkan beragam budaya lokal maupun budaya dari berbagai negara di Asia.

Indonesia Senayan Festival (I SEE Fest) 2019, tidak sekedar menawarkan pameran multi produk dan pengaIaman berbelanja namun juga beragam aktivitas menarik mengisi waktu bersantai di tengah kota, “Kami melihat GBK saat ini sudah sangat nyaman dan bersih untuk masyarakat. GBK sebagai pusat olah raga dan aktivitas luar ruang sangat tepat untuk dijadikan tempat hiburan dan kegiatan positif berbagai komunitas,” tutur Brian sebagai Perwakilan Pihak Penyelenggara GBK, ISEE Fest.

Di perhelatan pertamanya, I SEE Fest 2019 bakal menempati lahan luar ruang GBK, yakni Plasa Sudirman, Plasa Timur, Parkir Timur, Plasa Tenggara, Parkir Selatan, dan Ring Road Stadion Utama seluas total 1 40,000 m2. I SEE Fest 2019 akan digelar selama 10 hari dari tanggal 27 September6 Oktober 2019. Jam buka festival pada Senin -Jumat mulai pukul 15.00 22.00 WIB, Sabtu mulai pukul 09.00 –00.00 WIB dan Minggu mulai pukul 07.00 WIB.

Gelaran perdana I SEE Fest 2019 akan mengangkat tema “Experience the Ambience” dengan menghadirkan bermacamamacam promo dari produk-produk favorit dan aktivitas untuk keluarga. I SEE Fest jika dilafalkan juga bisa diartikan sebagai ”saya datang untuk melihat festival” artinya menjadi ajakan bagi publik untuk datang dan berkunjung di SEE Fest 2019.

Pameran I SEE Fest 2019 terbagi atas 6 (enam) area yang masing-masing memiliki karakteristik yang kreatif dan menarik. Keenam area tersebut diantaranya Avenue of the World, Hobbyist Heaven, Sport Till You Drop, Street Food Arcade, Playground at The Park, dan Mini Racing Area.

Yang menarik juga di Hobbyist Heaven yang terletak di Plasa timur, akan menghadirkan brand retail ternama yaitu MAP Big Branded Bazaar selama 10 hari dengan program promo. Menggandeng Bank Mandiri sebagai official banking partner, I SEE Fest 2019 siap memberikan pengalaman berbeda dalam berbelanja.

Di sisi lain, I SEE Fest 2019 juga rencananya akan menyediakan arena hiburan nan menyenangkan seperti festival durian, skate park, playground, fun climbing, dan kuliner street food. Untuk penyelenggaraan perdana, I SEE Fest 2019 menargetkan lebih dari 100.000 pengunjung akan hadir di kegiatan ini. ‘

Lebih lanjut, Brian menyatakan ”Gelora Bung Karno merupakan venue yang tepat untuk menggelar acara I SEE Fest 2019 karena lokasinya yang terletak di jantung ibukota Jakarta sehingga memudahkan pengunjung untuk menjangkaunya. Selain lokasinya yang sangat strategis, tempat ini menjadi salah satu lokasi berkumpulnya para komunitas seusai jam kerja serta menjadi tempat olah raga pada saat hari kerja dan akhir pekan, baik bersama teman-teman maupun bersama keluarga.” (FE)


Related Articles

10 Vokalis Populer Zaman Now Yang Memiliki Tarikan Vokal Super Keren

iMusic – Bukannya membandingkan atau bahkan merendahkan. Tapi kenyataannya vokalis zaman sekarang aka “Zaman NOW” memang tidak memiliki tarikan /

Judas Priest Undang Presiden Jokowi Saksikan Konsernya

iMusic – Band Heavy Metal yang sebentar lagi dipastikan akan tampil di Indonesia, Judas Priest secara resmi mengundang Presiden Republik

Mengenang Kembali Kejayaan Dewa 19 Tahun 2000 Melalui Konser ‘The Best Of Dewa 19 With Once Mekel”

iMusic – CMA Entertainment akan mempertemukan DEWA 19 bersama Once Mekel, aksi panggung spektakuler ini adalah moment nostalgia yang belum