Adera Curhat Patah Hatinya Melalui Lagu Terbarunya Aku Harus Pergi

Adera Curhat Patah Hatinya Melalui Lagu Terbarunya Aku Harus Pergi

iMusic – Penyanyi solois Adera akhirnya kembali merilis lagu terbarunya berjudul “Aku Harus Pergi“. Sebelumnya Adera merilis lagu duet bersama Ayahnya Ebiet G. Ade dengan membawakan ulang lagu Ayahnya berjudul Untuk Kita Renungkan dan Masih Ada Waktu.

Lagu Aku Harus Pergi merupakan kisah Adera sendiri 7 tahun lalu, dimana Adera menceritakan patah hatinya setelah memutuskan untuk pergi meninggalkan orang yang disayanginya karena sebuah alasan.

Baca juga: Ras Muhammad Gandeng Musisi Internasional Di Albumnya Bertajuk Satryo

Uniknya, dimasa pandemi ini Adera memperdengarkan lagunya dengan cara sedikit berbeda. Sebelum lagu ini dirilis secara resmi di layanan musik digital dan youtube pada 9 Oktober 2020 lalu, Adera justru membagikan lagu ini kepada 3000 pendengarnya melalui email secara personal.

Beragam tanggapan datang dari para pendengarnya, mengingat lagu ini adalah lagu patah hati, tak sedikit komentar di media sosial dan youtube yang berisi curhatan mereka yang pernah mengalami hal serupa.

Nampaknya, Adera memang memberi ruang untuk mendengar dan berbagi cerita kesedihannya dengan para pendengarnya melalui lagu ini.

“Ketika gw berkarya dan gw bisa secara pribadi kasih dengar lagu gw dan mendapat apresiasi langsung dari pendengar gw rasanya itu luar biasa, apalagi kalo lagunya bisa mewakili perasaan mereka, itu ga kebeli sama apapun”. ujar Adera dalam siaran pers yang diterima imusic.id

Baca juga:Ras Muhammad Gandeng Musisi Internasional Di Albumnya Bertajuk Satryo

Lagu terbaru Adera dirilis resmi pada tanggal 9 Oktober 2020 di semua layanan toko musik digital dan video lirik di youtube aderaonline.


Tags assigned to this article:
aderaaku harus pergiiMusic

Related Articles

Lady Gaga Batal Manggung Di Brasil Karena Di Rawat Di Rumah Sakit

iMusic – Kabar kurang enak datang dari pelantun tembang “Telephone”, kabarnya ia sedang terbaring di rumah sakit dan terpaksa membatalkan konsernya

Magi Drummer Rif/ Garap Single Bergenre New Wave

iMusic – Penabuh drum dari band papan atas pelantun lagu “Loe To Ye”, Rif/ sepertinya saat ini sedang disibukan dengan

Bergabung dengan AFE Records “Renaga Tahier” kembali ke dunia Nyanyi.

iMusic – Bergabungnya Renaga Tahier dengan AFE Records menandakan kalo Renaga akan kembali belantika Industri musik Indonesia, terakhir karya yang