ADNIL Siapkan Single Solo Kedua.

ADNIL Siapkan Single Solo Kedua.

iMusic – Setelah melepas single solo pertamanya, “Sumarah” pada Juni lalu, ADNIL FAISAL kembali mendekam di dalam studio. Mantan gitaris band Base Jam dan EVO ini sedang menggarap single kedua.

Pria yang biasa disapa ADNIL ini belum mau mengungkap detail dari single barunya. Namun, ADNIL  memastikan lagu ini tidak kalah menggairahkan dari dengan “Sumarah”.

Dengan benang merah musik rock yang lekat, ADNIL siap menyuguhkan materi istimewa buat para pendengar musik Tanah Air. Seperti halnya dalam “Sumarah”, mulai dari penulisan lirik, aransemen lagu, bernyanyi, bermain gitar, hingga proses produksinya, lagu ini juga dikerjakan sendiri oleh ADNIL.

“Pastinya bakal berbeda dari single pertama. Tapi benang merahnya tetap rock. Genre yang menjadi latar belakang musik gue,” kata ADNIL.

“Sebenarnya, gue pernah mainin musik rock waktu di band EVO. Tapi kan di situ gue masih belum bisa menumpahkan seluruh idealisme gue karena masih harus berkompromi dengan kebutuhan lagu,” ADNIL menjelaskan.

Saat ini, ADNIL sedang menyiapkan album solo perdananya. Dibuka dengan “Sumarah” tiga bulan lalu, single demi single akan dirilis secara bertahap hingga tanggal peluncuran album tiba. Kapan itu?

“Kalau gue bilang sekarang jadi nggak surprise, dong,” tandas gitaris yang mengagumi permainan gitaris Extreme, Nuno Bettencourt ini. (FE)


Related Articles

“Edwin Marshal” Rilis Single Solo Kedua “Demi Nafasmu”.

iMusic – Kehidupan keseharian yang realistis dan apa adanya, tanpa embel-embel tuturan puitis yang terkadang terjebak ke pengingkaran kenyataan, kembali

JKT48 Buat Konsep Baru Di Single Ke-20 “High Tension”

iMusic – Grup idola yang berisikan cewek gemas, JKT48 baru saja meluncurkan single terbarunya yang bertajuk “High Tension”. 16 member

Payung Teduh Mencari Vokalis Baru

iMusic – Setelah hengkangnya Muhammad Istiqamah Djamad atau yang lebih kerap disapa Is pada bulan Desember 2017 lalu, kini band Payung