Afgan Rayakan 10 Tahun Berkarya Dengan Album ‘DEKADE’

Afgan Rayakan 10 Tahun Berkarya Dengan Album ‘DEKADE’

iMusic – Setelah sekian lama tidak muncul dipermukaan publik, kini Afgan muncul dengan album “Dekade” untuk kembali menyapa para Afganisme (fans Afgan). Album tersebut berisikan 7 lagu lama, 3 lagu remake, dan 4 lagu baru.

“Album ini merupakan ringkasan perjalanan saya selama 10 tahun ini, dan saya juga memilih 3 lagu untuk di-remake karena lagu-lagu tersebut yang membawa nama saya hingga seperti saat ini, diantaranya lagu Sadis, Bukan Cinta Biasa, dan Bawalah Cintaku. Lagu tersebut saya buat dengan aransemen baru yang berbeda, sehingga terdengar lebih kekinian” ujar Afgan.

Afgan juga berencana ingin melakukan tour untuk merayakan 1 dekade perjalanannya di kancah musik Indonesia. “Ya semoga saja bisa juga tour untuk merayakan 1 dekade ini, rencananya tetap Jakarta dulu, habis itu baru luar negeri seperti Malaysia dan Singapore” tambah pria yang mempunyai nama lengkap Afgansyah Reza.

Dalam album ini Afgan juga mengajak beberapa musisi sebut saja Isyana Sarasvati, Ramengvrl, Andi Rianto, Sheila Madjid, Inu ‘Numata’, Rossa, Raisa, dan Badai ‘eks Kerispatih’ untuk mengeksekusi album yang baru dirilis ini.

Afgan bersama Trinity Optima memasukan lagu Love Again, Sudah, Heaven, Take Me Back, Sadis, Bukan Cinta Biasa, Bawalah Cintaku, Knock Me Out, Kunci Hati, Percayalah, Panah Asmara, Setia Menunggu, Kamu Yang Kutunggu, dan Jodoh Pasti Bertemu ke dalam album ‘Dekade’ ini untuk menyapa Afganisme yang sudah lama menantikan karya karya terbaru dari pria yang mempunyai lesung pipit di pipi tersebut. Album ini juga bisa didapatkan di toko makanan cepat saji terdekat.

 

 

(Tito)


Related Articles

KEIZO Kini Hadir Dengan Single Terbarunya, “Move On”.

iMusic – Keizo, pria tampan yang selalu tampil trendy dan terlihat mewah ini, kini hadir dengan single terbarunya masih dengan

Playlist Lagu-Lagu Ciptaan “Yovie Widianto” di Platform Musik Digital, Paling Banyak di – Stream.

iMusic – Kabar menggembirakan datang bagi industri musik Indonesia, khususnya bagi para penggemar lagu-lagu karya Yovie Widianto, musisi sekaligus pencipta

DWP Akan Mengangkat Budaya Lokal Dalam Acaranya

iLive – Festival musik dance DJAKARTA WAREHOUSE PROJECT (DWP) 2017 mengumumkan bahwa Ismaya Live sebagai pihak panitia sudah menyiapkan line up