‘Aftercoma’ Rilis Video Klip Single “Kuldesak”

‘Aftercoma’ Rilis Video Klip Single “Kuldesak”

iMusic – Setelah kemarin merilis single sebagai “pintu gerbang” menuju album terbaru mereka “FAITHLESS”, pada tanggal 29 September 2019 Aftercoma merilis Music Video dari lagu KULDESAK. Video ini diambil di salah satu kamar di tempat kediaman Avedis Mutter (Gitaris) daerah Sukasenang Bandung.

Di music video ini mereka berusaha untuk menggambarkan salah satu bagian di lagu Kuldesak, gambaran sederhana tentang mereka yang “dihilangkan” dan bagaimana orang orang yang mereka cintai hanya mampu menyaksikan mereka “dihilangkan”.

Ide ini dicetus oleh director muda Harits Aliansyah dan di eksekusi dengan ciamik oleh editor Richard FL Mutter. Music Video KULDESAK sangat menarik untuk disaksikan karena director dan editor cukup berhasil mengeksekusi music video Kuldesak dengan sempurna, ditambah lagi penampilan Rissa (gitaris), Willy (vokalis), Ave (gitaris) dan 2 aktor lain nya sangat cocok dengan mood dan konsep yang ingin mereka sampaikan. (FE)


Related Articles

RAN Luncurkan Single “Kulari Ke Pantai”

iMusic – Film “Kulari Ke Pantai” kembali merilis lagu dengan judul yang sama untuk menjadi theme song dari film ini.

Ulang Tahun Ke-20, Shaggydog Gelar Konser Kemanusiaan

iMusic – Selepas berhasil meraih penghargaan dari AMI Awards 2017 untuk kategori karya produksi reggae/ska/rocksteady melalui lagu Rock Da Mic

DWP 2018 Tambah 1 Panggung Untuk Sapa Partygoers

iMusic – Djakarta Warehose Project tahun ini berganti dengan wajah yang baru dan lebih fresh di pagelarannya yang memasuki kali