Ahmad Dhani Merasa Ahli Membangun Jakarta

Ahmad Dhani Merasa Ahli Membangun Jakarta

iGosip – Ahmad Dhani, pentolan grup “Dewa 19” masih terus menuai kontroversi, belakangan ini pria yang lahir pada 26 mei 1972 tersebut mendapat banyak komentar yang tidak sedap dari para netizen di akun Instagram dan twitter nya, mulai dari komentar komentar yang negatif berkaitan dengan foto keluarga Bersama Mulan dan anak – anak nya yang diposting akun Instagram pribadinya sampai dengan respon – respon negatif netizen tentang rencana Ahmad Dhani yang ingin membangun kota Jakarta agar lebih beradab.

Seperti yang para netizen ketahui, Ahmad Dhani Bersama Fadli Zon memang merilis statement tentang keinginan mereka berdua untuk membantu Wakil Gubernur terpilih Sandiaga Uno untuk membangun kota Jakarta agar lebih beradab dan maju terutama di bidang seni. Statement pencipta lagu “Kangen” ini sontak mendapat respon yang beragam dari pada netizen.

Dilansir dari salah satu media nasional terkemuka, musisi berkepala plontos tersebut mengklaim bahwa dirinya adalah orang yang ahli dalam dan tepat dalam pembangunan kota Jakarta. Ahmad Dhani mengusulkan ide kepada Sandiaga Uno dan tim kerjanya untuk pembangunan banyak museum dan menambah unsur seni dalam pembangunan gedung. (Bagaskara kresna)


Related Articles

Eropa jadi Tujuan Raiden dan Tyas Mirasih Bulan Madu

Setelah resmi menikah pada Sabtu (8/7) kemarin, Raiden Soedjono dan Tyas Mirasih sepakat untuk merencanakan berbulan madu ke Eropa. Raiden

33 Musisi Berkolaborasi Dengan Komunitas Penyandang Tuli

iMusic – Untuk menyambut hari raya Idul Fitri, QuranlDProject memproduksi dan merilis sebuah lagu dan 2 video klip yang bertajuk

Tak Jadi Layangkan Barbel, Agung Hercules Malah Layangkan Kabar Duka Untuk Kita

iMusic – Kabar duka kembali menyelimuti dunia entertainment, kali ini datang dari pelawak sekaligus pelantun lagu dangdut “Astuti” Agung Hercules.