Akhirnya, “All The Way” (Japan version) dirilis oleh “Mocca”.

Akhirnya, “All The Way” (Japan version) dirilis oleh “Mocca”.

iMusic – Mocca merilis All The Way dalam bahasa Inggris pada bulan Januari lalu. Sudah bukan rahasia lagi kalau All The Way juga dinyanyikan Mocca dalam bahasa Jepang. Arina Ephipania dibantu oleh sang suami (Hiroaki Kato) untuk menerjemahkan liriknya ke dalam bahasa Jepang.

Lagu All The Way (Japan Version) ini hanya bisa dinikmati oleh Mocca Friends yang membeli rilisan fisik Day By Day edisi Piringan Hitam dan CD yang dirilis di Jepang oleh Blue-Very Label. Hingga saat ini, lagu ini belum dirilis di platform musik digital manapun.

Jangan sedih, mulai hari ini All The Way (Japan Version) bisa didengarkan di kanal Youtube Mocca. Video lirik karya ilustrator/animator Alifia SM hadir kembali dengan lagu yang berbahasa Jepang. Petualangan Arina, Riko, Toma, dan Indra mencari kunci kebahagian, akan membawa kita pada suasana ‘nonton film kartun’ di hari Minggu pagi.

Mocca berharap melalu lagu ini kita bisa berbagi energi untuk tetap bahagia, selalu berpikir positif, dan dapat menjadi obat di tengah ketidakpastian dan pesimisme. Stay healthy, stay happy, and stay safe.

Yuk siap nyanyi All The Way versi Jepang yaah! 出来ますよ、きっと!(FE)


Related Articles

Program 2000-an Di JOOX Enzy Storia Bawakan “Bila Aku Jatuh Cinta” Milik Nidji.

iMusic – Bila Enzy Storia jatuh cinta… Seperti apa, ya? Kamu bisa mendengarkannya lewat “Bila Aku Jatuh Cinta” versi Enzy.

Yura Yunita Memberi Semangat dengan “Mulai Langkahmu”.

iMusic – Yura Yunita mempersembahkan sebuah ajakan kepada anak-anak muda Indonesia dalam bentuk “Mulai Langkahmu”, single terbarunya yang energetik. Dirilis

Genap Berusia 16 Tahun, GEISHA Rilis Single “Keranjingan Disko” Ciptaan Guruh Sukarno Putra.

iMusic – Tanggal 12 Desember 2019 menjadi hari yang penting untuk grup band Geisha. Band yang beranggotakan Roby, Dhan, Aan,