“Aku”, Sebuah pesan feminis tentang self love dari “Deva Doremiva”.

“Aku”, Sebuah pesan feminis tentang self love dari “Deva Doremiva”.

iMusic – Deva Doremiva adalah seorang model, aktris dan penyanyi kelahiran Banyumas, 14 Maret 1996 yang kini sedang merintis karir di layar kaca sinetron dan sering kita lihat di beberapa judul sinetron produksi MNC seperti Kian Santang, Tukang Ojek Pengkolan, Tutur Tinular the series serta pernah tampil di beberapa episode Ikatan Cinta.

Di bulan November 2021 ini, wanita yang memulai karir di Semarang dan tengah menyelesaikan tesis S2-nya di program studi Magister Seni Tari di Universitas Negeri Semarang (UNNES), mencoba mengeluarkan debut single berjudul “Aku”.

Sebuah lagu folk-pop yang diciptakan dan diproduseri oleh KamarJiwa, band asal Semarang melalui manajemen mereka Kawi Production, yang bercerita tentang sebuah penolakan cinta dari seorang wanita kepada pria yang masih mempertanyakan masa lalunya dan tidak bisa menerima dia apa adanya.

Melalui lagu ini, Deva Doremiva juga ingin menyuarakan pesan serta opini kepada kita semua, khususnya kaum perempuan tentang bagaimana sebaiknya kita mencoba jujur dan menjadi diri sendiri, apapun yang pernah terjadi di masa lalu. Sebuah pesan feminis tentang self love, proses penerimaan diri, memaafkan diri kita sendiri atas semua kesalahan yang pernah kita lakukan di masa lalu, dan bahwa dia sebagai seorang wanita dewasa, mempunyai hak untuk memilih serta menentukan masa depan dan kebahagiaannya sendiri.

Single “Aku” akan dirilis di semua platform streaming digital pada tanggal 23 November 2021, dan akan didistribusikan ke semua jaringan radio di seluruh Indonesia di bawah naungan dan kerjasama dengan label Big Records Asia, sebuah perusahaan  label rekaman dan publisher dari Jakarta. (SPR)


Related Articles

“Morad”, Penyanyi Pendatang Baru, Merilis Single “How”.

iMusic – Berkolaborasi dengan drummer Kelompok Penerbang Roket sebagai produser, Morad, penyanyi sekaligus penulis lagu muda asal Jakarta, merilis single

Piringan Hitam Kembali di Minati Pelaku Industri Musik

iMusic – Di masa era digital saat ini, Piringan hitam kembali di buru pelaku industri musik & kolektor. Perlu diingat

“Bohemian Rhapsody” Siap Tayang 31 Oktober 2018

iMovies – Tidak dipungkiri akhir bulan Oktober 2018 menjadi bulan yang paling dinantikan oleh penikmat film di Indonesia terutama penggemar