Album “Detik Waktu” Candra Darusman Kembali Dirilis

Album “Detik Waktu” Candra Darusman Kembali Dirilis

iMusic – Siapa tak kenal kenamaan Candra Darusman? Maestro musik Indonesia ini merangkum perjalanan rentang karir berkaryanya dalam sebuah album bertajuk “Detik Waktu _ Perjalanan karya Candra Darusman”. Hal yang berbeda dari album ini dengan yang sebelumnya adalah tambahan 2 lagu yaitu “Persaudaraan” yang dinyanyikan oleh HiVi, dan “Waktu Kian Berarti” yang dibawakan oleh Humania.

Dalam album ini Candra Darusman mengajak beberapa musisi ternama seperti Once Mekel, Glenn Fredly, Barry Likumahuwa, Afgan, Monita Tahalea, Andien, MALIQ & D’Essentials, Danilla Riyadi, Mondo Gascaro, Sheila Majid, White Shoes & The Couples Company, Marcell Siahaan, dan Sammy Simorangkir.

“Saya merasa senang karena karya saya ternyata masih di apresiasi oleh orang banyak, terbukti ini album saya kembali dirilis kedua kalinya” ucap Candra Darusman.

“Saya merasa bangga dan terharu melihat dedikasi para musisi muda telah menghadirkan interpretasi dengan aransemen yang memukau, sehingga karya-karya saya dapat ditampilkan dengan gaya yang berbeda, tetapi tetap memunculkan roh lagu tersebut” tambah pria pencipta lagu hits Pemuda ini.

“Apresiasi masyarakat terhadap album ini juga sangat tinggi, terbukti dalam waktu 2 minggu dijual di gerai, penjualan sudah mencapai 75 ribu keing CD” ujar Once Mekel selaku salah satu Direktur Label Jagonya Musik & Sport Indonesia.

Sebelumnya, album “Detik Waktu” ini telah memenangkan dua buah  penghargaan AMI Awards 2018 di kategori “Album Terbaik 2018” dan “Album Pop Terbaik 2018”.

(Tito/iMusic)


Related Articles

MLTR Hingga Firehouse Siap Ramaikan World Music Festival 2018

iMusic – Penutupan tahun 2018 ini semakin dekat, semakin banyak juga festival musik yang digelar. Tak mau ketinggalan sebuah pagelaran

Pahitnya Kehidupan ‘Guru Ngaji’ Yang Difilmkan

iMovie – Satu lagi film pendatang baru persembahan dari Chanex Ridal Pictures untuk menghibur khalayak luas. Film tersebut berjudul ‘Guru

Pagelaran Sang Bahaduri Untuk Yockie Suryo Prayogo Tanpa Sys NS

Sys NS seharusnya menjadi tamu spesial dalam acara konser “Pagelaran Sang Baharuri” yang diadakan untuk mengapresiasi sang maestro Yockie Suryo