Album Michael Jackson Yang Belum Pernah Dirilis Akan Dilelang

Album Michael Jackson Yang Belum Pernah Dirilis Akan Dilelang

iMusic – Pada tanggal 19-28 juli nanti album terakhir yang belum sempat dirilis King Of Pop Michael Jackson semasa hidupnya akan segera dilelang melalui rumah lelang Gotta Have Rock And Roll di amerika serikat. Album yang diberi judul “Bible” tersebut berisikan sembilan lagu baru yang belum pernah dipublikasikan ditambah tiga lagu lama yang diambil dari album – album sebelumnya.

Rencananya pihak penyelenggara lelang menawarkan minimum sebesar US$ 50 ribu dan targetnya tawaran terakhir mampu mencapai US$ 1 juta bagi yang ingin mendapatkan koleksi langka album terakhir Michael Jackson.

Selain album “bible” barang peninggalan Michael Jackson lainnya yang akan dilelang adalah pakaian pribadi, boneka teddy bear dan replika piala Oscar bertuliskan “Best Daddy In The World” dari anak anaknya.

Perlu diketahui juga siapapun yang berhasil membawa pulang Album “bible” tidak diperbolehkan mendistribusikan atau membajak isi album dan tidak juga memiliki hak atas musik tersebut. (EM)

 



Related Articles

“Agustinus Sitorus” Kembali Hadirkan Film Komedi Romantis “Begadang Rendang”.

iMusic – Setelah sukses dengan Film Pariban, Produser Agustinus Sitorus kembali menghadirkan karya baru, Film komedi romantis berjudul ‘Begadang Rendang’.

Sisitipsi Rilis Album Baru berjudul ML (Minta Lagi)

iMusic – Setelah merilis album perdananya pada 2016 silam, kini band jebolan Institute Kesenian jakarta, Sisitipsi kembali unjuk taring dengan

Laze Ceritakan Keanekaragaman Profesi Di Single Terbarunya “Mengerti”

iMusic – Setelah merilis sebuah lagu dari album “Waktu Bicara”, kini Laze kembali merilis sebuah single bertajuk “Mengerti”. Dalam single