Album Perdana “Gerardo Tanor” Jadi Original Soundtrack Film “Geez & Ann”.

Album Perdana “Gerardo Tanor” Jadi Original Soundtrack Film “Geez & Ann”.

iMusic – Gerardo Tanor, salah satu pendatang baru di blantika musik Indonesia resmi mengeluarkan Single Pertama dari Album Perdananya yang juga menjadi Original Soundtrack Film Geez & Ann. Saat ini Gerardo Tanor adalah artis yang tergabung di bawah Label Copa Music.

Geez & Ann adalah sebuah film yang disutradarai oleh Rizki Balki dan diproduksi oleh MVP Pictures yang berangkat dari Novel gubahan Rintik Sedu yang sudah dicetak ulang sebanyak 5 kali. Pada film ini, Junior Roberts dan Hanggini Purinda Retto didaulat sebagai pemeran utamanya.

Album perdana Gerardo Tanor ini berisikan 5 buah lagu bergenre POP dengan sentuhan Melodi yang bersemangat. Dengan tujuan untuk lebih sesuai dengan generasi muda dan millenials saat ini.  Salah satu lagu andalan dalam album ini adalah lagu dengan judul Perbedaan.

Selain itu Beberapa lagu dalam album ini juga diproduseri oleh Produser kawakan di Indonesia yakni Ronald Steven, Gideon Hadisoewono dan juga turut berkolaborasi dengan STEVESMITH Music Production yang melibatkan pencipta lagu Ronald Steven dan Raguel Lewi. Album ini juga didukung oleh musisi – musisi hebat dalam pembuatan dan produksinya sepert iIrvan Natadiningrat, Mecko Kaunang, Ray Prasetya dan Rayendra Sunito.

Mulai Jumat, 20 November 2020, Album ini sudah dapat didengarkan di seluruh portal digital antara lain Spotify, Apple Music, Itunes, Youtube dan layanan digital music streaming lainnya. Besar Harapan, semoga Album OST Geez & Ann yang dinyanyikan oleh Gerardo Tanor ini dapat di terima penikmat musik Indonesia, dan tentunya bisa menjadi warana baru di blantika musik Indonesia. (FE)


Related Articles

God Bless Tampil Sangar Sebagai Pembuka Penampilan Europe

iMusic – Tua tua keladi, itulah peribahasa yang patut disematkan kepada band rock legendaris, God Bless. Band yang beranggotakan Ahmad

Tantowi Yahya Pulang Kampung Dengan Album Best Of The Best

iMusic – Bhakti kepada nusa dan bangsa sebagai Duta Besar New Zealand tidak lantas mengikis minat Musiknya. Di bawah record label

“Duatiega” Membahas Tentang “Nalar” dan Perindahan Di Sosial Media.

iMusic – Banyak fenomena terjadi beberapa tahun ke belakang di era digital dan sosial media ini yang ternyata sangat berdampak