Album “White Shoes & The Couples Company”, “2020” Kini Tersedia Dalam Format CD.

Album “White Shoes & The Couples Company”, “2020” Kini Tersedia Dalam Format CD.

iMusic –  Setelah merilis album “2020” dalam format CD Edisi Terbatas Buku Foto Istimewa pada Desember 2020 yang telah habis terjual, White Shoes & The Couples Company (WSATCC) dengan para personil: Aprilia Apsari (vocals), Yusmario Farabi (acoustic guitar, electric guitar, backing vocal), Saleh Husein (electric guitar, backing vocal), Ricky Surya Virgana (bass, cello, synthesizer, backing vocal), Aprimela Prawidiyanti (keyboards, synthesizer, viola, backing vocal), John Navid (drums, vibes), kembali merilis album “2020”.

Kali ini album “2020” dirilis dalam format CD edisi digipak melalui label Demajors. Album “2020” edisi digipak CD ini bisa didapatkan per tanggal 30 Maret 2021, melalui website www.demajors.com dan berbagai outlet resmi demajors.

Album “2020” menampilkan 11 lagu terbaru: Rumah / Irama Cita /

Folklor / Hidup Hanya Sekali / Sam dan Mul / Portrait of S.A.S / Variasi Barongko / Hey Waktu! Kau Kalah!! / Oktober / Semalam / Halaman Ekstra.

Album ini dipersiapkan sejak 2017 lalu yang dirampungkan materinya dalam sesi-sesi rekaman pada 2019 hingga September 2020 di Jakarta. Saat mengerjakan album ini, WSATCC membayangkan diri sebagai kru film, bukan yang memproduksi gambar bergerak, melainkan unit kecil tim penata musik film. Semua lagu di album ini diciptakan untuk musik latar adegan-adegan film yang belum pernah dibuat.

Untuk menemani beredarnya album “2020” edisi digipak CD ini, WSATCC merilis single kedua berjudul “Folklor”. (FE)


Related Articles

PATO putra Dengan “Mau Aku, Mau Kamu”.

iMusic – kini PATO putra kembali merilis single terbarunya, “Mau Aku, Mau Kamu.” Single ketiga PATO putra ini sekaligus menutup

Di Tinggal Coki Dan Eno, BLACKTEETH Rilis Single Baru

iMusic – Setelah sukses dengan single Anjing Kantor, BLACKTEETH kembali merilis single dari album Bleki yang berjudul “Pesta Di Neraka”.

“Maudy Ayunda” Bercerita soal Mati Rasa di Single Terbaru, “Don’t Know Why”.

iMusic – Maudy Ayunda sudah lulus dari Universitas Stanford, Amerika Serikat. Kini, saatnya dia mengejar impiannya yang lain agar gol