Alika Ex Girl Band Princess Rilis Album “Perfect Moment”

Alika Ex Girl Band Princess Rilis Album “Perfect Moment”

iMusic – Penyanyi cantik mantan anggota girl band Princess, Karis Alika Islamadina atau yang lebih dikenal dengan Alika kini mengulang kesuksesannya dengan merilis album perdana setelah ia bersolo karir bertajuk “Perfect Moment” dibawah label Dignity Music.

Dalam Album tersebut berisikan 10 buah lagu yang pastinya akan sangat menghibur dan menyentuh hati dengan lirik-lirik ciptaan Allika dan Ifa. Album Perfect Moment ini diproduseri oleh Ifa Fachir, dan melibatkan beberapa musisi handal seperti Tohpati, Abenk Alter, Asta RAN, Randy MP, Barry Maheswara, Barsena dan beberapa musisi lainnya.

“Aku senang banget, alhamdullilah akhirnya album ini bisa dirilis, setelah kurang lebih selama 2 tahun proses mengumpulkan lagu disela kesibukan kuliah aku yang harus ke Australia dalam beberapa waktu” ujar Alika.

“Di album ini ini juga ada beberapa lagu up-beat dengan genre yang belum pernah aku nyanyikan sebelumnya, selain itu tentunya ada lagu-lagu balad, mellow yang tentunya menjadi karakteristik suaraku. Selain itu di lagu Perfect Moment, That Feeling, dan Andai Bintang aku ciptakan bersama kak Ifa. Juga ada duet aku bersama penyanyi yang menurutku top banget, ia adalah Barsena” tambah wanita cantik kelahiran 24 Juni 1994 ini.

Sebelumnya, Alika pernah terjun ke dunia tarik suara saat usianya masih menginjak 16 tahun, dibawah didikan Yovie Widianto, Alika berhasil menelurkan sebuah album bertajuk “My Secret Room”, kemudian Alika bergabung dengan sebuah girl band bernama Princess yang digawangi oleh Kevin Aprillio. Setelah setahun bergabung dengan Princess, Alika hengkang dan kemudian ia memilih bersolo karier dalam dunia tarik suara.

 

Alika Rilis Album “Perfect Moment”

 

(Tito/iMusic)


Related Articles

Death Distortion Berbagi Panggung Dengan Deadsquad

Death Distortion, band yang mengusung genre modern metal akan tampil dalam perhelatan akbar GUDANG BISING Road to Tegal, pada tanggal

Ami Awards Kembali Lagi Dengan Membawa 76 Piala Penghargaan

iMsic – Malam puncak Anugerah Musik Indonesia (AMI Awards) 2018 ini tak terasa sudah didepan mata. Penghargaan tertinggi untuk industri

Happy Death Day 2U Hadirkan Komedi Dan Horor Dalam Satu Film

iMovie – Setelah sukses meluncurkan film Happy Death Day pada tahun 2017 lalu, kini Universal kembali merilis sebuah film layar