“Allah Maafkan Diriku” (piano version) Galuh Adiwinata.

“Allah Maafkan Diriku” (piano version) Galuh Adiwinata.

iMusic – Menyambut bulan Ramadhan tahun 2021, penyanyi muda Galuh Adiwinata meluncurkan single baru berjudul “Allah Maafkan Diriku” versi piano (piano version). Sedikit berbeda dengan versi asli lagu tersebut yang lebih bernuansa blues, di versi baru “Allah Maafkanlah Diriku”, Galuh menampilkan versi yang lebih syahdu dan terasa nuansa melankolis di lagu ini. Lagu ini sesuai dengan suasana Ramadhan tahun ini yang masih dalam keprihatinan di tengah pandemic COVID-19 yang masih terjadi.

Di lagu “Allah Maafkan Diriku”, Galuh Adiwinata mencoba mengungkapkan kegundahan hati dan ungkapan penyesalan akan semua kesalahan dan juga permohonan pengampuna. Lagu “Allah Maafkan Diriku” versi piano yang diaransemen oleh sang produser Harry Toledo,  mengiringi lantunan suara Galuh yang membawakan dengan penuh penghayatan membuat nuansa di lagu tersebut pesan yang tersampaikan. Selain sebagai produser, Harry Toledo juga yang bermain piano di lagu tersebut.

Galuh Adiwinata sendiri juga baru saja merilis single “If You Want It” pada akhir bulan Maret 2020 yang penuh nuansa cerita dan bertempo upbeat. Selain itu penyanyi kelahiran Prabumulih, Sumatera Selatan tersebut juga berkolaborasi dengan band Juliette dan YouTuber, Tri Suaka, yang bisa disimak di akun resmi Galuh Adiwinata. Sejak awal peluncurannya Galuh Adiwinata telah digarap oleh musisi jazz kawakan Harry Toledo

Semoga lagu “Allah Maafkan Diriku (piano version)” Galuh Adiwinata bisa diterima oleh media-media dan menjadi bahan berita yang baik untuk semua. Salam Musik Indonesia. (FE)


Related Articles

Band Rock Asal Bandung “Rockgenic” Rilis Album Penuh Bertajuk “kembali Terang”.

iMusic – Rockgenic adalah band rock asal Bandung yang dimotori oleh Trian (voc), Ery (bas), Gun (gitar), dan Gilang (drum).

DREAM THEATER Akan Menggebrak Jogjakarta

iLive – Dream Theater adalah grub band beraliran progressive metal yang berasal dari Boston, Amerika Serikat. Di Indonesia sendiri fans

Agnez Mo Rilis Album Internasional “X”

Setelah sukses merilis single Long As | Get Paid, dan sudah di tonton sebanyak 13 juta kali di youtube sampe