Alternative HipHop Asal Jakarta, “Cute Papa” Tampil Seru di 58 Concert Room!

Alternative HipHop Asal Jakarta, “Cute Papa” Tampil Seru di 58 Concert Room!

iMusic –  Mau tau tentang Genre Alternative HipHop Cute Papa?. musik adalah cara terbaik yang dipilih Cute Papa, group Alternative HipHop asal Jakarta dalam mengungkapkan beragam kisah tentang kehidupan dan percintaan yang ditemukan di lingkungan sekitarnya. Penampilan Cute Papa selalu mengenakan topeng berwarna putih yang menjadi ikonik gitaris ini. Penasaran gimana kelanjutannya?

Group yang dimotori oleh Papa (Gitar), Mc Gal (rapper) & Yandi (drum) ini berhasil mengungkapkan berbagai hal yang mereka temukan itu melalui album perdananya bertajuk “Danse Macabre” yang resmi dirilis pada 26 Februari 2020. Album “Danse Macabre” sendiri memuat sebanyak 8 buah lagu, yaitu : “Musik Metal” , “Terpejam”, “Barat Jakarta” , “Jangan Berhenti“, “Mengejar Mimpi”, “DJ Andalanku”, “Sorak Sorai” & “Euphoria”.

Papa memaparkan, tajuk “Danse Macabre” sendiri berasal dari bahasa Prancis yang berarti tarian kesedihan yang bermakna Papa berharap agar lagu-lagu Cute Papa bisa dinikmati dan menghibur #AnakAnakPapa yang sedang sedih agar lebih bersemangat menjalani hidup.

“Danse Macabre” sendiri merupakan hal yang banyak dialami atau ditemukan di lingkungan sekitar. Seperti lagu Musik Metal sebagai single pertama mengisahkan keinginan seseorang yang sangat menyukai sebuah genre music tapi tidak mampu memainkannya dikarenakan keterbatasan kemampuan yang dimiliki, sehingga hanya bisa membuat lagunya saja.

Mc Gal menjelaskan pemilihan kata untuk menggunakan bahasa kiasan dalam album Cute Papa bukanlah keputusan sederhana yang mereka pilih. Karena tidak semua orang mampu mencerna bahasa tersebut. Papa, Mc Gal & Yandi berharap, selain bisa diterima dengan baik oleh para pendengar musik di Indonesia, album “ Danse Macabre” dari Cute Papa dapat menjadi bahan penyadaran bahwa hal-hal sederhana yang ada di tengah kehidupan masyarakat menarik untuk disuarakan.

Nah kali ini Cute Papa lagi main – main ke 58 Concert Room. Yang penasaran dengan penampilan dari Cute Papa  bisa langsung cek Youtube CKH Entertainment ya. Jangan lupa untuk Like Comment,Subscribe dan Share. (FE)


Related Articles

Konser Pemersatu Bangsa Akan Mencapai Puncaknya Di Jakarta

iMusic – Setelah sukses menghibur masyarakat dikota Kendari, Yogyakarta, Samarinda, dan Surabaya kini Konser Kebangsaan telah mencapai puncaknya, yaitu dengan

Erwin Gutawa Gelar konser Salute 3 Musisi Wanita

iMusic – Siapa yang tak kenal dengan nama Erwin Gutawa. Musisi sekaligus komposer ini akan kembali menggelar konser salut yang

Dieng Culture Festival 2018 Suguhi Suhu Minus 4 Derajat

iLive – Dieng Culture Festival (DCF) 2018 tahun ini diselenggarakan secara berbeda dari DCF tahun lalu, acara yang digelar diatas