ALZIL Grup Duo Singapura Rilis Single “Hanyaku Seorang” Di Bawah Naungan Label Indonesia.

ALZIL Grup Duo Singapura Rilis Single “Hanyaku Seorang” Di Bawah Naungan Label Indonesia.

iMusic – AFE RECORDS membuat terobosan dalam perekrutan Talent yang mungkin belum pernah dilakukan oleh label manapun di Indonesia, Talent ini direkrut dari negeri jiran Singapura, yang mana Talent ini belom memiliki jejak musik di belantika musik Indonesia dan Singapura, jadi perekrutannya berdasarkan bakat dan potensi mereka.

Mereka adalah ALZIL sebuah Group / Duo yang terdiri dari Muhd. Faezil Bin Abdul Rahim atau biasa dipanggil ZIL danMuhammad Al Danish Bin Dahlan yang biasa di panggil AL DANISH, dan lagu yang mereka bawakan berjudul “HANYAKU SEORANG”.

Nama ALZIL diambil dari gabungan nama panggilan mereka yakni AL dan ZIL, terbentuk semenjak tahun 2013 diawali peertemanan mereka saat masih kuliah, kemudian membentuk grup untuk mengisi waktu mereka, saat itulah mereka mulai berfikir untuk berkarya di dunia musik, dan kebetulan mereka bertemu dengan Eksekutif Produser AFE Records Hendy Ahmad, yang tertarik untuk memproduksi musik mereka dan memasarkan di pasar musik Indonesia, “Indonesia adalah Pasar Musik yang besar, tentunya kami senang dan bangga untuk memulai karya kami di Indonesia” Ujar AL, “selain itu banyak artis indonesia yang terkenal, ini tentu saja akan menjadi pengalaman yang luar bisa” Tambah ZIL.

“HANYAKU SEORANG” adalah sebuah lagu yang menceritakan bahwa kadang seseorang yang mencintaimu bisa berbuat salah, bisa membuat terluka tapi orang tersebut juga yang bisa menerima kekasihnya apa adanya, bertahan disisinya dalam segala kondisi, tapi maksudnya itupun bisa terjadi pada kedua belah pihak, karena cinta ada untuk saling melengkapi, karena ada saat orang tersebut kecewa, ataupun kekasihnya yang kecewa, seseorang ini hanya berharap dimaafkan jika berbuat salah karena tidak ada orang lain yang dicintai selain dirinya.

TENGKU SHAFICK kembali membuat karya terbaik untuk artis-artis AFE Records, terbukti di lagu ini dia membuat lagu ini lebih lelaki sesuai keinginan daritalent-nya, karena sebagai music producer dan arranger dari lagu ini dia memberikan sentuhan – sentuhan yang megah walaupun liriknya seperti memohon untuk dimaafkan tapi rasa lelakinya sangat terasa terutama saat me-direct AL DANISH saat mengisi Guitar agar bisa mengantar rasa tulus meminta maaf di lagu ini, “tiada kebanggaan selain menciptakan dan memproduksi lagu untuk orang – orang berbakat dalam bernyanyi apalagi ini lintas negara, semoga bisa diterima baik di Indonesia dan Singapura juga” ujar Tengku Shafick.

“kami berharap lagu ini dapat diterima oleh penikmat musik di Indonesia dan Singapura, dan menjadi jalan untuk terus berkarya di industri Musik” ujar AL dan ZIL berbarengan Penuh harap. (FE)


Related Articles

Maroon 5 Cerita Tentang Masa Lalu Adam Levine Lewat Lagu “Whiskey”

iMusic – Maroon 5 kembali mengeluarkan Music Video berjudul “Whiskey”, dalam lagu ini Maroon 5 berkolaborasi bersama rapper A$AP Rocky.

Single Terbaru rumahsakit, Berjudul ‘Panasea’.

iMusic – Jakarta, Setelah sukses merayakan ulangtahun yang ke-25, grup band indiepop rumahsakit merilis single terbaru berjudul ‘Panasea’ sebagai penanda

7 Penyanyi Pria Dengan Suara Tertinggi

Memiliki kemampuan untuk bernyanyi dengan nada tinggi memang tak dimiliki semua orang. Kebanyakan nada tinggi dimiliki oleh penyanyi atau vokalis