Anak Bob Marley Akan Datang Ke Indonesia

Anak Bob Marley Akan Datang Ke Indonesia

iLive – Perkembangan musik di Indonesia tiap tahun semakin meningkat, event musik berbagai genre banyak di adakan di kota – kota besar bahkan di daerah – daerah. Belum lama ini Dream Theater hadir di indonesia tepatnya di Jogjakarta. Kali ini akan di adakan kembali event dengan skala internasional.

De’Jons Production dan Varion Enterpraise akan mendatangkan anak Bob Marley yaitu Julian Marley.  Event bertajuk “Jakarta Peace Concert” ini akan di adakan di Allianz Eco Park Ancol pada, 18 November 2017. Selain itu beberapa musisi reggae nasional juga akan tampil, diantaranya, Tony Q Rastafara, Ras Muhammad dan masih banyak yang lainnya.

Saudara kandung Damian Marley ini sudah menelurkan beberapa album. Pada tahun 1996 Julian merilis sebuah album solo, Lion In The Morning dan memulai tur dunia. Dia dan saudaranya Damian Marley melakukan tur dengan festival Lollapalooza pada tahun 1997. Album keduanya, A Time And Place, dirilis pada tahun 2003 dan pada tahun 2011 ia juga merilis album berjudul Violence In The Street.

Acara ini nantinya diharapkan bisa menjadi ajang silaturhami bagi musisi dan penikmat musik reggae di Indonesia. De’Jons Production dan Varion Enterpraise menargetkan 30 ribu penonton akan memadati Allianz eco park Ancol.

Pemesanan tiket sudah bisa di pesan melalui online di Raja karcis dengan harga 250 ribu untuk VIP, On the spot 175 ribu rupiah dan Presale 150 ribu rupiah.

@memet_gokil


Related Articles

LIVE at Studio 58 Concert Room, Sandy Canester Nyanyikan Beberapa Single Hits Miliknya.

iMusic – Dibuka dengan lagu “Telepon Aku” Single tahun 2010 miliknya, Sandy Canester mengawali penampilannya di 58 concert room Studio.

Harta Karun Rekaman Musik Indonesia

iMusic – Adalah Irama Nusantara yang menggagas pergerakan digitalisasi arsip musik Indonesia. Setelah lebih dari satu tahun bekerja sama dengan

Ajang Penghargaan MTV EMAs Usai Di Gelar, Shawn Mendes Borong Piala Penghargaan

iMusic – Perhelatan Upacara MTV EMAs (juga dikenal sebagai MTV Europe Music Awards) telah usai di langsungkan di The SSE