Anak Ratu Dangdut Menambah Deretan Artis Yang Terjerat Narkoba

Anak Ratu Dangdut Menambah Deretan Artis Yang Terjerat Narkoba

iSeleb – Putri bungsu sang ratu dangdut, Elvy Sukaesih harus berurusan dengan pihak kepolisian karena mengonsumsi narkoba. Dhawiya Zaida ditangkap bersama dengan kekasihnya yaitu Muhammad, serta kedua kakaknya Syehan, Ali Zaenal Abidin, dan kakak iparnya Chauri Gita.

Ketiga anak ratu dangdut tertangkap basah sedang menggunakan barang terlarang jenis sabu di rumahnya kawasan Cawang, Jakarta Timur pada hari Jumat (16/2). Polisi juga mengamankan beberapa barang bukti yaitu dua alat hisab sabu, sembilan cangklon kaca, empat selang plastik, empat telepon seluler, dan satu timbangan digital.

Penangkapan berawal dari laporan seorang warga yang melihat Muhammad sering bertransaksi barang tersebut. Hal ini tentu membuat tambah panjang deretan artis yang tertangkap polisi karena kasus narkoba, sebelumnya Fachri Albar dan duta anti narkoba, Roro Fitria telah diamankan pihak kepolisian karena terjerat kasus yang sama.


Related Articles

Java Jazz 2018 Hadirkan Banyak Musisi Ternama Internasional

iMusic – Java Jazz 2018 yang digelar selama 3 ini pastinya akan memuaskan dahaga para penggemar musik jazz yang datang

Lama Tak Terdengar Kabarnya “Didi Riyadi” Hadir Dengan Membawa Kejutan.

iMusic – Siapa yang tak kenal Didi Riyadi, Selebritis yang lama berkecimpung di dunia seni peran dan penabuh drum dari

Liebie Ajak Andika Mahesa Kolaborasi Nyanyi Dangdut

iMusic – Dampak pandemik membuat pelaku seni musik untuk tetap berkarya, Liebie membuat gebrakan baru dan menggandeng seorang kakak Andika