“Andai Aku Dapat Terbang” menjadi lagu terbaru dari penyanyi solois “Tika Kristianti”.

“Andai Aku Dapat Terbang” menjadi lagu terbaru dari penyanyi solois “Tika Kristianti”.

iMusic – Lagu Andai Aku Dapat Terbang menjadi lagu terbaru dari penyanyi solois NAGASWARA Tika Kristianti. Single yang diciptakan Netty Karyati dengan aransemen Echal Gumilang masih tetap konsisten dijalur pop dengan beat yang slow.

Namun, kali ini ada yang berbeda dengan temanya yang bukan lagi tentang cinta, namun tentang mimpi, harapan dan cita-cita yang terinspirasi dari kisah hidupnya, yang kemudian oleh ibunya – Netty Karyati dijadikan sebuah lagu.

Lagu ini diciptakan oleh ibuku sendiri, terinspirasi dari true story hidupku, yang aku alami saat sakit selama hampir satu tahun 2018 – 2019 lalu. Saat itu, aku harus istirahat total karena fisik lemah, suara hilang ditambah mengalami gangguan anxiety (gangguan psyikis karena kecemasan berlebihan). Ujar Tika.

Kemudian Tika menambahkan ceritanya, bahwa ia hampir putus asa merasa hidupnya tidak akan normal lagi, tidak bisa menyanyi lagi. Tapi ajaib, pada bulan Ramadhan 2019 suara Tika sedikit demi sedikit pulih kembali.

Jadi lagu ini sebenarnya menggambarkan bahwa keajaiban itu ada dan bisa datang kapan saja, saat kita telah berusaha dan berdoa tanpa lelah. Dan lagu ini sendiri bercerita bahwa raihlah mimpimu sekuat tenaga, karena semakin besar mimpimu maka akan semakin besar juga rintangannya. Namun dibalik itu semua di depan sana, ada hadiah besar dari Tuhan kalau kita bisa berhasil melaluinya dengan ikhlas dan sabar. Jelas Tika, penuh semangat.

Semoga lagu Andai Aku Dapat Terbang ini sukses dan menginspirasi banyak orang untuk kuat dan jangan pernah lelah berusaha dan berdoa dalam meraih mimpi, harapan dan cita-cita, membuatnya menjadi kenyataan. (FE)


Related Articles

“Beautiful Soul” Lagu Sandhy Sondoro Untuk Mendiang Sang Adik

iMusic – Pria pelantun lagu “Malam Biru”, Sandhy Sondoro merilis sebuah single terbaru yang bertajuk “Beautiful Soul”. Dalam single tersebut

“Jameson Connects Indonesia sesi 2” Kembali bergulir dukung regenerasi musisi lokal.

iMusic – Pernod Ricard melalui Jameson Irish Whiskey bersama dengan label musik demajors Independent Music Industry (DIMI) kembali menjalin program

“Pemimpinmu”, Kejutan Manis Rizky Billar untuk Sang Pujaan Hati, Lesty Kejora.

iMusic – Beberapa waktu lalu, Rizky Billar dan Lesti Kejora resmi bertunangan. Pasangan ini akan segera melaksanakan pernikahan dalam waktu