Andre Taulany Tak Sangka Bisa Dekat Dengan Mike Tramp ‘White Lion’

Andre Taulany Tak Sangka Bisa Dekat Dengan Mike Tramp ‘White Lion’

iSeleb – Kerabat dekat komedian Sule, Andre Taulany tak menyangka dirinya bisa mengenal dan dekat, bahkan berduet dengan vokalis dari band White Lion, Mike Tramp.

Andre Taulany mengunggah foto dirinya bersama Mike Tramp lewat Instagram, dan dalam foto tersebut andre membandingkan foto dirinya dengan Mike pada tahun 2012 lalu dan foto ia dengan Mike yang terbaru.

“Saya mennjadi penggemar band White Lion sejak kelas satu SMA. Bahkan saya mengoleksi kaset dan poster band White Lion, kemudian saya pajang di dinding kamar. Saya juga tak menyangka bahwa akan bertemu, berkenalan, dan bisa berduet dengan penyanyi idola saya dari SMA sampai sekarang” ujar vokalis dari stinky ini.

“With Mike Tramp “White Lion” Jaman gw kelas 1 SMA punya semua koleksi kaset dan poster2nya di tempel di kamar…. ngefansss bangetttt… Gk pernah menyangka ternyata bs nyanyi bareng dan begitu deket ngobrol2 .Rahasia Allah dalam kehidupan. Semua bs terjadi walau mungkin terkadang merasa tidak mungkin. You Still Rock Men” Tulis Andre dalam caption foto dirinya bersama Mike Tramp.

Sontak foto tersebut mendapat banyak komentar dari netizen, salah satunya keluar dari akun bernama Elis49893bentar “Bang andre g ada perubahan awet muda yg disebelahnya udh tua banget”.


Related Articles

Konser Reuni Element Mengobati Kerinduan Para Fans Nya

iLive – Konser reuni Element yang berlangsung Senin, 31 Juli 2017 berlangsung seru dan meriah, kehadiran 7 personil Element formasi

Air Supply Akan kembali Gelar Konser Di Indonesia

iLive – Pada akhir tahun ini duo musisi legendaris Russell Hitchcock dan Graham Russell akan kembali menghentak Indonesia  lewat konser

Indonesian Televisi Awards 2017 Sukses Di Selenggarakan

iLive – RCTI dan MNC Group kembali mengusung Indonesian Television Awards (ITA) yang menggelar penghargaan program – program pertelevisian terbaik