“Angel Pieters” hadir dengan lebih matang di single baru berjudul “Nadadinadimu”.

“Angel Pieters” hadir dengan lebih matang di single baru berjudul “Nadadinadimu”.

iMusic –  Angel Pieters hadir dengan sebuah single baru berjudul Nadadinadimu yang rilis hari ini, Jumat, 22 Juli 2022. Lagu yang ditulis oleh Angel Pieters & Anindya Baskoro, serta digubah oleh Laleimanino ini, membawa pesan semangat tentang meraih mimpi dan pengingat untuk tidak menyerah, tak peduli sesulit apa fase hidup yang kita lewati. Nadadinamu lahir dari cerita personal Angel setelah melalui perpisahan kedua orang tua, mengurai duka, berproses dan mencari jati diri, hingga sekali lagi menemukan tempatnya di dunia lewat nada dan lagu.

“Setelah Bebas Mencinta rilis tahun 2018, aku belum mengeluarkan single lagi. Salah satu alasannya karena berkarya itu proses yang sakral, jadi aku nggak mau terburu-buru. Belum lagi dengan situasi pandemi kemarin, rasanya banyak batasan yang nggak memungkinkan aku dan tim untuk berkarya dengan maksimal. Jadi aku putuskan untuk gunakan waktu 4 tahun kemarin untuk mengenal diriku sendiri dulu. Siapa aku, ceritaku, dukaku, dan tentu saja proses kekaryaanku selama ini.” ujarnya.

“Setelah melalui proses pengenalan diri itu, aku pikir ini tahunnya untuk menetaskan karya. Apalagi aku akan berulang tahun ke-25, jadi waktunya terasa tepat aja. Lewat Nadadinadimu, ada pesan yang ingin kusampaikan. Yakni agar kita tidak menyerah mengejar mimpi dan harapan kita, meski hidup tidak selamanya mudah dan berkali-kali buat kita ragu melangkah. Nggak apa-apa pelan, asal nggak berhenti. Sesuatu yang sepertinya perlu didengar banyak orang, bahkan diriku sendiri juga. Lebih dari itu, lagu ini seperti sebuah pintu masuk menuju babak hidupku yang baru. Menuju Angel Pieters yang baru.”

Babak baru yang lebih matang

Angel Pieters yang telah mejajaki dunia tarik suara sejak usia muda, seolah tumbuh dewasa dengan karya dan lagunya. Nadadinadimu adalah titik awal menuju babak baru yang lebih matang itu. Single ini juga mengawali album pertama Angel Pieters yang kini sedang digarap dan diperkirakan untuk lahir dalam waktu dekat. Sehingga rasanya, Nadadinadimu menjadi semacam ‘contekan’ untuk pendengar bisa melihat warna baru yang hendak Angel perlihatkan dalam keseluruhan albumnya nanti.

Lewat lagu ini, Angel tak hanya menunjukkan kebolehannya bernyanyi, tapi juga sisi kedewasaan yang semakin matang. Penyanyi cilik yang berbakat, kini tumbuh jadi seorang perempuan dewasa yang mencintai musik dan sudah bermusik selama hidupnya. Angel Pieters yang dulu, tidak ditinggalkan begitu saja. Ia turut serta, menjadi bagian dari perjalanan bermusik yang panjang, dan membentuk Angel Pieters kini: dengan segala cerita dan duka, jatuh dan bangkit, pernah luka tapi tak pernah hilang harapan.

Angel Pieters adalah seorang penyanyi dan penulis lagu asal Jakarta, Indonesia. Berangkat dari kegemarannya bernyanyi, Angel mulai menekuni kursus olah vokal di Elfa Secioria Music School sejak usianya 6 tahun. Kecintaan yang besar ditambah bakat alami yang dimilikinya, Angel banyak diikutsertakan dalam berbagai perlombaan dan meraih banyak penghargaan: medali emas di World Choir Games pada tahun 2006; penghargaan spesial di Asian Choir Games; dan juara pertama Christian Children Singing Award pada tahun 2007.

Angel kemudian berpartisipasi dalam ajang pencarian bakat Idola Cilik, di mana namanya mulai dikenal oleh khalayak luas. Titik itu membuka kesempatan untuk Angel semakin menekuni kariernya sebagai penyanyi profesional, salah satunya juga mendampingi penyanyi-penyanyi senior seperti Ruth Sahanaya, Sadao Watanabe, Afgan, Bebi Romeo, Kahitna, dan banyak lagi.

Di usianya yang jelang satu per empat abad kini, Angel Pieters terus bermusik dan fokus melahirkan karya, mulai dari single hingga album pertamanya yang akan rilis dalam waktu dekat, tentunya dengan karakter dan warna baru yang merepresentasikan titik awal kedewasaan Angel baik sebagai musisi, maupun sebagai pribadi. (FE)


Related Articles

Bergenre Pop Easy Listening, Single “Aries” Sarat Makna Cinta Yang Dalam Plus Suara Khas “Delon”.

iMusic – Hari Musik Nasional 2021 menjadi hari yang sangat spesial bagi solois Delon Thamrin. Bertepatan dengan momen istimewa itu,

“Coldiac” rilis Musik Video Animasi dari “Beautiful Day”.

iMusic – Setelah merilis sebuah single berjudul Beautiful Day pada 1 oktober 2021 lalu, Coldiac mendapatkan banyak apresiasi dari para

“Tigaraksa-Gondangdia”, Seperti rindu, jarak dan waktu menunggu pulang”, single perdana milik “Muhsa”.

iMusic – Syair bertema kerinduan terangkum dalam lagu yang bertajuk “Tigaraksa-Gondangdia“, single perdana milik Muhammad Arfan Sasongko (Muhsa). Berangkat dari