Anji Dan Sepatu Eagle Adakan Kerjasama

Anji Dan Sepatu Eagle Adakan Kerjasama

iMusic – Merk Brand Lokal sepatu Eagle kembali berkolaborasi dengan artis Indonesia dalam memproduksi sepatunya. Sebelumnya Eagle berkolaborasi dengan band legendaris Slank, kemudian Young Lex dan Rizky Febian, kali ini Eagle mengaet solois pria yang pernah menjadi vokalis band Drive yaitu Anji dalam produksi sepatu terbarunya yang diberi nama “DIA”.

Menurut Cindy Jane, Director Marketing & Communication PT. GF lndonesia (EAGLE) Kolaborasi Eagle dengan Anji karena Eagle melihat selain menjadi seorang penyanyi, pria yang akrab disapa Manji ini dikenal sebagai konten kreatif terbaik, produser, figur ayah dan kepala keluarga yang positif, sehingga pihaknya mengaet Anji menularkan aura positif melalui design sepatu yang dinamakan ‘DIA’.

“Kolaborasi Eagle dengan artis berbakat yang serba bisa seperti Anji bisa menjadi role model untuk keluarga baru. Sosok Anji yang sukses banyak menghasilkan karya juga menjadi seseorang yang sangat family man sesuai dengan existing market kita sekarang adalah keluarga,” jelas Cindy Jane di konfrensi pers peluncuran sepatu Eagle “DIA” di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (22/10/19).

“Kami sangat bersyukur bisa berkolaborasi dengan sosok musisi yang beraura positif seperti Anji. Campaign Eagle adalah ingin mengedukasi masyarakat pentingnya ”melek’ akan produk lokal, maka dari itu kita punya jargon Lebih Baik Beli Produk Lokal Tapi Original, Daripada Branded Tapi KW. Eagle dan Aji satu misi jadilah kolaborasi ini”tambah Cindy.

Bagi musisi bernama lengkap Erdian Aji Prihartanto berkolaborasi dengan Eagle adalah salah satu upaya mengajak masyarakat Indonesia untuk mencintai produk lokal hasil buatan anak bangsa.

“Sekarang ini banyak bermunculan brand produk luar negeri yang dipalsukan. Kolaborasi ini saya ambil merupakan salah satu upaya  mengajak masyarakat kembali cintai produk lokal, makannya saya menerima tawaran dari Eagle untuk berkolaborasi. Sejak dulu hingga sekarang, brand ini tetap ada dan kualitas produknya tak kalah dengan brand luar negeri,” ucap Anji

Dalam kolaborasi ini, Eagle meluncurkan dua series sepatu perpaduan hasil design Anji dan tim design Eagle yaitu “Klasik dan Sport” yang diharapkan dengan kolaborasi tersebut mampu mematahkan anggapan bila produk lokal tidak berkualitas.

“Harapannya semoga masyarakat Indonesia lebih memilih produk yang dibuat oleh anak bangsa. Seperti produk sepatu yang saya pakai ini,” tutup Anji. (FE)


Related Articles

Lama Vakum, D’Gank Siap Meriahkan Panggung International Indie Music Festival 2018

iMusic – Ingatkah kalian dengan band pelantun tembang “Ayu Kita Jalan-Jalan”? Yoi band Rock n Roll, D’Gank ini akan menghibur

Review Crazy Rich Asians: Ajang Unjuk Gigi Besar-Besaran Sineas Asia di Hollywood

iMovies – Kami yakin sebagian besar dari kita awalnya, tidak terlalu menggubris keeksistensian film ini. Pasalnya kita merasa sangat skeptis

Pretty Asmara Diringkus Polisi

iGosip – Artis Pretty asmara diringkus polisi saat pesta narkoba di Hotel Grand Mercure Jakarta, dengan barang bukti 0,92 gram