Ari Lasso Berduet Dengan Anji Di Konsernya

Ari Lasso Berduet Dengan Anji Di Konsernya

iLive – Musisi kenamaan Indonesia yang mengawali karir sebagai vokalis Dewa 19, saat ini tengah menyiapkan sebuah konser tunggal. 25 tahun berkarya bukanlah waktu yang singkat, untuk itu ia membuat sebuah konser bertajuk “Konser Ari Lasso 25 Tahun Sepenuh Hati”.

Pelantun tembang “Hampa” ini juga mengajak beberapa musisi untuk berkolaborasi, salah satunya ia mengajak Anji. Dilihat dari akun instagram miliknya @ari_lasso, ia tengah melakukan sesi latihan bersama.

“Thankyou Anji @duniamanji udah latihan bareng kmaren utk #sepenuhhatikonser #25tahunArilassoInget yaaa tgl 25 Oktober 2017 di @officialtrans7L I V E !!! Jam 20.00 !!” Tulis Ari Lasso di akun instagramnya.

Ari lasso mengawali karir sebagai solois setelah ia hengkang dari band Dewa 19 pada tahun 2001. Mengawali karir sebagai solois tak di sangka, lagu – lagunya mendapat tempat di hati masyarakat. Penjaga Hati, Nelangsa, Misteri Ilahi dan Perbedaan langsung menjadi hits dari debut albumnya itu. Kemudian langkah Ari Lasso makin mulus dengan album demi album hingga saat ini.

Dalam konser “Konser Ari Lasso 25 Tahun Sepenuh Hati” ia menyiapkan 25 lagu untuk dibawakannya dan rencananya acara tersebut akan digelar selama 2,5 jam. Acara tersebut akan di gelar di Balai Sarbini pada, 25 Oktober mendatang.

@memet_gokil


Related Articles

28 Peserta Terpilih “Mencari Siti” Akan Ramaikan Serial Musikal.

iMusic – Setelah menyelenggarakan berbagai kegiatan menarik, rangkaian program online yang bertujuan menyaring para seniman muda berbakat Indonesia yaitu Mencari

Senggigi Sunset Jazz 2018, Awal Mula Kebangkitan Wisata Lombok

iMusic – Pasca gempa yang menimpa Lombok belum lama ini, kini pemerintah setempat tengah berusaha menarik kembali minat wisatawan untuk

Intip Perjuangan Masa Lalu Ahok Di Film “A Man Called Ahok”

iMusic – Siapa tak kenal Basuki Tjahja Purnama? Yak mantan Gubernur DKI Jakarta yang lebih familiar dipanggil Ahok ini kini