“Ari Lasso” Berkarya Kembali dengan “Malaikat Itu Nyata”.

“Ari Lasso” Berkarya Kembali dengan “Malaikat Itu Nyata”.

iMusic – Setelah cukup lama mantan vokalis band legendaris Dewa 19 ini tidak mengeluarkan lagu, akhirnya Ari Lasso memutuskan untuk bergabung bersama MyMusic dan mengeluarkan sebuah lagu berjudul Malaikat Itu Nyata.

Lagu ini diciptakan oleh Ahmad Fredy yang juga merupakan pencipta dari hits single Anji berjudul Bidadari Tak Bersayap dan juga lagu dari Cakra Khan Kekasih Bayangan . Lagu ini juga digarap dengan sangat apik oleh seorang arranger hebat Indonesia yaitu Tohpati. Sehingga untuk kualitas, sudah jelas tidak ada yang perlu diragukan.

Lagu Malaikat Itu Nyata sendiri adalah sebuah lagu cinta yang bercerita tentang seseorang yang menyadari bahwa ia memiliki pasangan yang layaknya seperti seorang malaikat dalam hidupnya. Yang selalu ada di kondisi sulit maupun bahagia serta menjadi orang yang paling mengerti akan kondisinya.

Bukan sekedar lagu bertema cinta biasa, Lagu Malaikat Itu Nyata merupakan sebuah ungkapan terdalam dan juga apresiasi dari seseorang yang sangat bahagia karena merasa telah bertemu dengan orang yang benar-benar telah melengkapi hidupnya

Jadi diharapkan dengan mendengarkan lagu ini orang tersebut bisa bersyukur, bisa lebih menjaga, menyayangi, dan juga menghargai pasangannya yang telah menemaninya melalui keadaan yang senang maupun sedih bersama-sama.

Bagi pasangan yang sedang merasakan manisnya jatuh cinta namun tak bisa mengungkapkannya dengan kata-kata, lagu ini nampaknya akan menjadi “anthem” yang sangat tepat mewakili perasaan mereka.

Semenjak keluar dari Dewa 19 dan akhirnya memutuskan untuk menjadi penyanyi solo, Ari Lasso kembali ke para penggemarnya dengan mengeluarkan beberapa hits single yang berhasil mengobati kerinduan para penggemarnya. Beberapa lagu yang ia nyanyikan bahkan juga diangkat menjadi soundtrack dari sebuah film yang populer pada masanya.

Tak hanya itu, penyanyi dengan nama asli Ari Bernardus Lasso ini juga sempat menggaet Bunga Citra Lestari untuk menjadi teman duet nya di tahun 2007 dalam album THE BEST OF. Namun dibalik kesuksesannya bersolo karir, di Tahun 2009 Ari Lasso sempat divonis dokter bahwa pita suaranya sangat mudah mengalami kerusakan ketika bernyanyi bahkan berbicara sekalipun. Sehingga ia memutuskan untuk istirahat sejenak dari dunia musik untuk beberapa waktu. (SPR)


Related Articles

Band punk rock “Jack Queen King” rilis E.P ke tiganya berjudul “Three kings”.

iMusic – Berangkat dari debut sekuel trilogi mini albumnya yang pertama, dengan judul “MY FIRST JACK” dan di lanjutkan dengan

Tetap Berkarya Di Tengah Pandemi “The King’s Cradle” Hadirkan Album “Homeless”.

iMusic – The King’s Cradle, akrab dipanggil TKC terbentuk pada tanggal 1 September 2017 di Jakarta Selatan. Berawal dari Bob berencana

Ciptakan Lagu Sendiri, “Rimar Callista” Rilis Single Baru Berjudul “Menunggu Kau Kembali”.

iMusic – Gak perlu menunggu lama lagi untuk Rimar Callista menelurkan karya terbarunya. Ya, penyanyi yang memiliki visual menawan dan