Armada RIlis Lagu Awas Jatuh Cinta

Armada RIlis Lagu Awas Jatuh Cinta

iMusic – Group band Armada merilis singel video musik terbarunya yang berjudul “Awas Jatuh Cinta“. lagu yang terinsipirasi dari kisah cinta sang gitaris Andika Maihendra Yuda atau yang akrab disapa Mai.

“Lagu ini ceritanya tentang bucin (budak cinta) jadi soal orang suka sama seseorang, sedangkan orang yang disukai kayak antipati terus, jadi jangan terlalu benci, nanti malah jadi jatuh cinta, kayak gitu lah,” Ujar rizal Rizal.

Mai sendiri cerita jika lagu ini dibuatnya saat memandangi sang istri yang tengah memasak. Ia mengenang cerita saat ditolak sang istri ketika menyatakan cinta di sekolah.

“Jadi gue sama bini gue itu pacaran dari zaman SMA, dulu gue kelas 3, dia itu kelas 1. Dia adik kelas lah ceritanya, terus gue sok jagoan gitu deketin kan. Dulu gue tiga kali ditolak bini gue,” ujar Mai.

Musik Video Awas Jatuh Cinta yang garap langsung oleh sutradara film dilan Fajar Bustomi. Sebelumnya lagu Armada berjudul “Asal Kau Bahagia” yang hingga saat ini ditonton lebih dari 300 juta views di halaman kanal youtube.

Rizal menambahkan, sebelum ada lagu “Awas Jatuh Cinta”, memang sudah ada perbincangan tentang lagu-lagu Armada yang akan diangkat ke layar lebar.

“Semoga program yang sedang dijalankan bisa lancar. Andai semua yang sedang diobrolin akan bagus, terutama buat kami karena akan ada film lanjutan setelah ‘Asal kau Bahagia’,” tutup Rizal


Tags assigned to this article:
ArmadaAwas Jatuh CintaiMusic

Related Articles

Tak Jadi Layangkan Barbel, Agung Hercules Malah Layangkan Kabar Duka Untuk Kita

iMusic – Kabar duka kembali menyelimuti dunia entertainment, kali ini datang dari pelawak sekaligus pelantun lagu dangdut “Astuti” Agung Hercules.

Pesta Musik BIGBANG Jakarta 2017

iMusic – BIGBANG Jakarta merupakan salah satu pameran terbesar dan terlengkap di akhir tahun 2017. BIGBANG Jakarta 2017 diprakarsai atas

7000 Orang Ditargetkan Nonton Incubus Di Jakarta

iMusic – Incubus, band beraliran rock asal Amerika Serikat siap menyambangi Indonesia untuk konser kali ketiga pada 7 Februari 2018 mendatang. Dalam