Armand Maulana Terlihat Lebih Funk di Single Terbaru

Armand Maulana Terlihat Lebih Funk di Single Terbaru

Setelah lebih dari 20 tahun berkarya di musik Indonesia, Armand Maulana kembali merilis Single terbarunya dengan judul “Tunggu Di Sana”, setelah sebelumnya merilis single “Hanya Engkau Yang Bisa” dan single “Sebelah Mata”.

Aransemen dalam single ini berbeda dengan musik yang dimainkan bersama GIGI atau pun di single-single sebelumnya. Jika single sebelumnya lebih mengutamakan aransemen dengan nuansa akustik, di lagu terbarunya ini Armand terlihat funk dan lebih ceria.

Bagi Armand sendiri, single ini merupakan representatif musik 80-an. “Saya sudah terlanjur jatuh hati dengan lagu ini, bahkan ketika sudah memasuki proses rekaman, saya meminta kepada produser dan arranger saya, Asta dari RAN, untuk tidak mengubah lagu ini dari lagu aslinya” ungkap Armand yang mengaku hanya butuh satu hari untuk merampungkan lagu ciptaan dari Aldi Nada Permana ini.

Lagu ini menceritakan tentang janji seseorang kepada kekasihnya untuk menunggu dirinya datang dan menjemputnya. “Lagu ini sangat sederhana dan juga ringan untuk didengarkan berulang kali. Harapannya semoga teman-teman yang mendengarkan bisa merasa relate dengan lagu ini” pungkas vokalis GIGI ini.

Sejak tanggal 13 Desember 2017, single “Tunggu Di Sana” sudah bisa didapatkan di semua platform digital. Sedangkan official video klip sudah resmi di rilis tanggal 20 Desember 2017 di kanal youtube.

(@dykdyka)

 


Related Articles

SUMMER SONIC FESTIVAL 2017 SIAP DIGELAR

iMusic – Summer Sonic, Festival Musik Rock tahunan di Jepang dikabarkan bakal kembali digelar. Festival musik yang diadakan sejak tahun 2002

Vokalis Radiohead, “Thom Yorke”, Bersitegang Dengan Aktivis Pro Palestina

iMusic – Belakangan ini band asal Inggris, Radiohead banyak menuai kecaman dan menjadi sorotan publik. Hal tersebut dikarenakan Radiohead tetap

Fats Domino Sang Legenda Rock And Roll Meninggal Dunia

iMusic – Kabar duka datang dari penyanyi era 1950-an, legenda rock and roll paling berpengaruh di dunia, Fats Domino dikabarkan