Armand Maulana Terlihat Lebih Funk di Single Terbaru

Armand Maulana Terlihat Lebih Funk di Single Terbaru

Setelah lebih dari 20 tahun berkarya di musik Indonesia, Armand Maulana kembali merilis Single terbarunya dengan judul “Tunggu Di Sana”, setelah sebelumnya merilis single “Hanya Engkau Yang Bisa” dan single “Sebelah Mata”.

Aransemen dalam single ini berbeda dengan musik yang dimainkan bersama GIGI atau pun di single-single sebelumnya. Jika single sebelumnya lebih mengutamakan aransemen dengan nuansa akustik, di lagu terbarunya ini Armand terlihat funk dan lebih ceria.

Bagi Armand sendiri, single ini merupakan representatif musik 80-an. “Saya sudah terlanjur jatuh hati dengan lagu ini, bahkan ketika sudah memasuki proses rekaman, saya meminta kepada produser dan arranger saya, Asta dari RAN, untuk tidak mengubah lagu ini dari lagu aslinya” ungkap Armand yang mengaku hanya butuh satu hari untuk merampungkan lagu ciptaan dari Aldi Nada Permana ini.

Lagu ini menceritakan tentang janji seseorang kepada kekasihnya untuk menunggu dirinya datang dan menjemputnya. “Lagu ini sangat sederhana dan juga ringan untuk didengarkan berulang kali. Harapannya semoga teman-teman yang mendengarkan bisa merasa relate dengan lagu ini” pungkas vokalis GIGI ini.

Sejak tanggal 13 Desember 2017, single “Tunggu Di Sana” sudah bisa didapatkan di semua platform digital. Sedangkan official video klip sudah resmi di rilis tanggal 20 Desember 2017 di kanal youtube.

(@dykdyka)

 


Related Articles

“Konon Katanya” Single Kunto Aji Yang Lebih Personal

iMusic – Perjalanan cukup panjang telah ditempuh oleh Kunto Aji, seorang solois pria yang telah mengeluarkan 1 album bertajuk Generation

Taylor Swift Mengalami pelecehan Seksual Dan Menang Di Pengadilan

iMusic – Taylor Swift menangis sambil memeluk ibunya ketika hakim pengadilan distrik Denver membacakan putusan juri. Taylor Swift menang di pengadilan

Eksplorasi Musik EDM Dan RNB Rinni Wulandari Hasilkan Album “I Am Independent”

iMusic – Rinni Wulandari kembali menyapa penggemar dengan melempar CD album terbaru berjudul “I Am Independent” di tengah sulitnya menjual