Atmosfir “Masa Lalu” Terasa Kental Di Hari Pertama Pergelaran “The 90’s Festival”.

Atmosfir “Masa Lalu” Terasa Kental Di Hari Pertama Pergelaran “The 90’s Festival”.

iMusic – The 90’S Festival hari pertama sukses digelar  menghadirkan suasana 90an yang kental. Dibuka oleh penampilan dari Powerslaves di Traveloka Experience Stage yang melantunkan lagu lagu populernya. Dan 17 band 90an lain yang tersebar kedalam 4 stage juga berhasil menghibur pengunjung.

Adapula Ovo Stage, menghadirkan Element, Potret, dan Naif yang menyajikan suasana mellow dan romantis. Lain halnya dengan Jamrud yang berhasil membuat penonton jingkrak-jingkrak dengan lagunya.

Di tahun ini penyanyi cilik masa 90an seperti Ria Enes dan Suzan, Dea Ananda, Leony, Enno Lerian, Tasya Kamila, Tina’Toon dan Natasha yang tergabung dalam S.L.A ”SaveLaguAnak ikut memeriahkan festival ini di 90”s Stage.

Semakin malam penonton dihibur dengan Tofu Reunion di MLD Spot Stage. Masih di ganggung yang sama P. Project dengan lagu Antrilah Di Loket membuat semua penonton.

Selain flashback lewat lagu-lagu yang dibawakan di 4 panggung berbeda, layar tancap “misbar” atau bioskop gerimis bubar yang menyajikan film khas 90an berlokasi tepat di area Food and Beverage juga di padati pengunjung.

Hanson dan Aqua sebagai artis lntemasional di hari pertama berhasil membuat penonton melepas rindu dengan kenangan masalalu di Traveloka Experience Stage.

Kemeriahan The 90’s Festival ini ditutup dengan penampilan dan’ KLa Project yang menyanyikan lagu-lagu hitsnya.

Hari pertama terselenggara dengan baik dan meriah, penonton yang hadirpun merasa puas dan dibuat kembali kemasa-masa 90an oleh lagu-Iagu yang dibawakan oleh para musisi juga dekorasi yang mendukung. (FE)


Related Articles

Ulang tahun Kemerdekaan Indonesia tahun ini bertepatan dengan 77 tahun Indonesia merdeka dan 7 presiden yang menjabat.

iMusic – Atas semangat kebangsaan, para penggiat seni dan budaya berinisiatif mewarnai momen tersebut dengan menggelar konser musik bertajuk, “7

D’MASIV Berkesempatan Manggung di Times Square New York.

iMusic – D’MASIV, band yang sudah matang berkiprah di industri musik Indonesia, akhirnya kembali mewujudkan perjalanan mimpi besarnya. Di tanggal

Mengenang Kembali Kejayaan Dewa 19 Tahun 2000 Melalui Konser ‘The Best Of Dewa 19 With Once Mekel”

iMusic – CMA Entertainment akan mempertemukan DEWA 19 bersama Once Mekel, aksi panggung spektakuler ini adalah moment nostalgia yang belum