Audisi Indonesia Idol 2017 Sudah Mulai Berjalan Di Beberapa Kota

Audisi Indonesia Idol 2017 Sudah Mulai Berjalan Di Beberapa Kota

iLive – Ajang pencarian bakat Indonesia Idol 2017 sudah mulai menggeliat lagi sejak akhir September 2017 kemarin. Audisi di berbagai kota sudan ada yang mulai dilaksanakan oleh tim kreatif dari Fremantle Media dan RCTI.Beberapa juri seperti Ari Lasso malahan sudah turun langsung menunaikan tugasnya ke beberapa daerah yang akan menjadi kota resmi audisi ajang pencarian bakat di bidang Tarik suara tersebut.

Berikut syarat – syarat bagi para peserta yang harus diketahui bila ingin mengikuti ajang audisi Indonesia Idol : Be A Superstar tahun ini :

Syarat & Ketentuan Peserta:

Peserta Berusia 16 – 27 tahun pada saat mengikuti audisi dan Warga Negara Indonesia dan bila diminta, akan menyerahkan asli dan fotokopi Akta Kelahiran atau Paspor untuk konfirmasi.

Peserta akan dan oleh karenanya bersedia untuk terikat dengan segala peraturan, syarat dan ketentuan (”Peraturan”) Program yang istilahnya berarti wawancara, proses audisi dan peristiwa-peristiwa apapun yang terkait dengan (”Program”) yang ditentukan dari waktu ke waktu oleh PT. Dunia Visitama Produksi (FremantleMedia) selaku (“Produser”); dan akan menerima keputusan Produser sebagai keputusan final dan dengan ini Peserta mengerti bahwa kepentingan Program akan mengesampingkan kepentingan pendaftaran manapun.

Peserta belum atau tidak sedang mengadakan perjanjian komersial atau kesepakatan apapun dengan pihak sponsor dan pihak ketiga manapun berkaitan dengan keterlibatan dan penampilan Peserta dalam Program.

Peserta dengan ini menyatakan bahwa segala informasi yang peserta  cantumkan dalam Syarat dan Ketentuan ini dan Saya beritahukan kepada Produser adalah informasi yang nyata dan sebenarnya dan Saya menjamin bahwa seluruh informasi tersebut tidak menyesatkan Produser dengan cara apapun. Lebih jauh lagi, Peserta mengerti bahwa Produser memiliki hak yang dapat dilaksanakan sewaktu-waktu atas kebijaksanaannya sendiri untuk mendisklualifikasi Saya dari proses Audisi Program bila diketahui Saya telah memberikan informasi yang tidak benar, tidak akurat, atau menyesatkan kepada Produser yang merupakan bukti pelanggaran dari Peraturan dan ketentuan-ketentuan yang tertera di Syarat dan Ketentuan ini.

Peserta tidak akan mempublikasikan atau mendiskusikan dengan pihak ketiga manapun tanpa izin tertulis terlebih dahulu dari Produser, informasi apapun yang terkait dengan Program maupun penampilan Peserta, yang Peserta peroleh dari tim produksi atau partisipan dalam Program atau informasi apapun lainnya yang Peserta ketahui berkaitan dengan penyiar atau Produser atau hal lain yang berkaitan dengan Program kecuali informasi tersebut terbukti telah menjadi pengetahuan umum. Bila Peserta dihubungi oleh pihak pers, Saya menyetujui untuk merujuk mereka ke Humas Produser untuk disampaikan pada Peserta dari waktu ke waktu.

Dengan jaminan hak penuh, Peserta dengan ini, tanpa bisa ditarik kembali, memberikan pada Produser (termasuk pemberian hak cipta saat ini di kemudian hari) keseluruhan hak cipta dan keseluruhan hak lainnya dalam bentuk apapun pada kontribusi Peserta dalam Program dan oleh karenanya juga memberikan persetujuan kepada Produser untuk menggunakan dan mengeksploitasi serta memberi lisensi pada pihak lain untuk menggunakan dan mengeksploitasi kontribusi Peserta tersebut dengan cara apapun di semua media dalam format yang dikenal sekarang atau yang ditemukan kemudian di jagat raya ini selama masa hak cipta termasuk perpanjangan dan pembaruan apapun dari hak cipta dan hak-hak lainnya tersebut sejauh mungkin untuk sepanjang waktu dan Saya juga menyatakan, pernyataan mana tidak dapat ditarik kembali, dengan ini memberikan semua pengabulan dan pengabaian yang disyaratkan oleh undang-undang yang memungkinkan Produser menggunakan secara penuh Program tanpa batasan. Lebih jauh lagi, Peserta dengan ini mengabaikan tanpa dapat ditarik kembali dalam halnya kontribusi Peserta dan “hak moral” yang mungkin Peserta miliki sekarang atau di masa depan termasuk namun tidak terbatas pada hak-hak Peserta manapun dalam Undang-undang Hak Cipta Indonesia (Undang-undang No.28 Tahun 2014) atau undang-undang sejenis lainnya dari yurisdiksi manapun dan mengerti akan hak Produser untuk menggunakan nama Peserta, tampilan fisik, suara, detail biografi, foto, dan rekaman material publikasi.

Lebih jauh Peserta menyatakan bahwa Peserta bukan karyawan, atau tinggal bersama seorang karyawan, atau merupakan orang tua, saudara kandung, atau anak seorang karyawan dari pihak-pihak berikut: Produser; pihak stasiun televisi PT. Rajawali Citra Televisi Indonesia (“RCTI”); para juri; pembawa acara; tim produksi dan penyedia hadiah dan siapapun atau badan apapun yang terkait dengan produksi, administrasi, atau penjurian audisi atau Program, termasuk audisi atau kompetisi afiliasi potensial yang diadakan oleh stasiun-stasiun radio; dan perusahaan-perusahaan induk, afiliasi, anak perusahaan, agen atau perwakilan yang manapun dari badan hukum di atas.

Tanpa membatasi yang disebutkan di atas dengan cara apapun, Peserta  memberikan persetujuan kepada Produser dan oleh karenanya Produser berhak untuk:

  • mengubah, menyesuaikan, atau menambah atau mengurangi isi Program (dan penampilan Saya pada Program tersebut) atas kebijaksanaannya sendiri;
  • membuat dan mengeksploitasi dan memberi kuasa pembuatan dan eksploitasi rekaman atau bentuk apapun lainnya dari penampilan Saya secara terpisah atau sehubungan dengan Program di seluruh jagat raya sepanjang masa di semua media yang dikenal sekarang atau ditemukan nantinya;
  • mengalih bahasakan suara Saya dalam bahasa apapun; dan
  • mengikutsertakan nama Saya, tampilan fisik, suara, rincian biografi, foto dan rekaman wawancara Saya secara terpisah atau terkait dengan Program dalam semua media dan format di jagat raya termasuk namun tidak terbatas pada periklanan, publikasi dan material eksploitasi.

dan atas hal-hal tersebut di atas Peserta dengan ini, dengan tanpa syarat dan tanpa bisa ditarik kembali mengabaikan manfaat apapun dari hak moral yang saya miliki yang berlaku sekarang maupun di kemudian hari di bagian manapun di dunia ini.

Peserta memahami dan oleh karenanya menyetujui bahwa tidak akan ada pembayaran, royalti, residu atau pertimbangan lain yang akan dibayarkan pada Peserta berkaitan dengan penyiaran ulang atau transmisi ulang atau pemakaian lainnya oleh Produser (atau penerima hak atau lisensi manapun) dari Program atau bagiannya.

Produser dapat mengalihkan kewajiban Saya dan hak-hak lainnya dalam kontribusi dan partisipasi Saya dalam Program kepada pihak ketiga manapun yang ditunjuk oleh Produser.

Peserta setuju untuk tidak mengajukan tuntutan terhadap Produser atau RCTI atas kerugian yang Peserta derita yang timbul dari setiap keputusan maupun tindakan dari Produser atau RCTI yang berkenaan dengan partisipasi dan keterlibatan Peserta dalam Program termasuk apabila Peserta dinyatakan tidak lolos ke tahap selanjutnya.

Produser dan RCTI tidak bertanggung jawab kepada Peserta atau perwakilan hukum Saya akan kerugian atau kerusakan apapun pada Peserta atau hak milik Peserta yang disebabkan atau diderita saat atau sehubungan dengan ambil bagiannya Peserta dalam Program kecuali disebabkan oleh kelalaian Produser atau RCTI dalam hal tersebut, dan dapat diganti atas dasar penilaian pengadilan yang berwenang atau keputusan hukum final.

Pengadilan Indonesia memiliki satu-satunya yurisdiksi terkait dengan ketentuan-ketentuan dan syarat-syarat perjanjian yang terdapat di dalam Syarat dan Ketentuan ini yang wajib diinterpretasikan sesuai dengan hukum yang berlaku di Indonesia. Para Pihak dengan ini melepaskan penerapan Pasal 1266 dari Undang-undang Perdata Indonesia sejauh Produser tidak memerlukan suatu perintah dari pengadilan Indonesia untuk mengakhiri perjanjian ini.

Calon Peserta bisa mendaftarkan keikutsertaannya dengan cara online langsung di www.indonesian idol.com, sebagai informasi, jadwal audisi silahkan simak info di bawah ini :

Jadwal Audisi Indonesia Idol : Be A Superstar 2017 :

  • Jogjakarta, 18 – 19 Sep 2017 di Jogja Expo Center
  • Medan, 24 – 24 Sept 2017 di Medan International Convention Center
  • Surabaya, 30 Sept – 1 Okt 2017 di BK3S Convention Center
  • Bandung, 7 – 8 Okt 2017 di Sabuga
  • Jakarta, 14 – 16 Okt 2017 (Lokasi On Confirm)

@fransiscus_eko

 


Related Articles

Instadrumming Dan Indonesia Drummer Menghadirkan Sandy Pas Band, Echa Sumatri dan Dony Cupumanik

iLive – Instadrumming bersama Indonesia Drummer  sukses menghadirkan event buat para drummer yang ingin menambah pengetahuan seputar drum dan berbagi

JKT 48 Merilis Single Baru Dengan Judul Terpanjang Dalam Sejarah

iMusic – JKT 48 kali ini merilis single ke 17 berjudul “Kesimpulan yang sedikit membuatku malu setelah beberapa hari berfikir

Iwan Fals Dan Via Vallen Berdendang Dangdut

iMusic – Konser Ulang Tahun Indosiar yang di gelar di Jakarta Convention Center menghadirkan banyak kejutan. Salah satunya menghadirkan Iwan