Avril Lavigne Siap Kembali Bernyayi

Avril Lavigne Siap Kembali Bernyayi

iMusic – Kabar baik dari pelatun tembang “When You’re Gone” akan segera kembali ke jagat musik. Setelah sekian lama absen karena fokus berjuang melawan penyakit Lyme yang dia derita.

Dalam akun Instagramnya,@avrillavigne, penyanyi berusia 32 tahun itu menuliskan pesan untuk para penggemarnya.

“Untuk penggemarku, aku hanya ingin mengucapkan terima kasih atas kesabarannya, selagi aku mengerjakan album terbaruku,” tulis Avril.

“Sudah lama sejak pemulihanku dan aku ingin memastikan karya baru ini sangat cocok untuk kalian. Kalian pantas mendapatkan usaha terbaikku dan itulah yang akan kusampaikan. Aku tidak sabar untuk berbagi musik baru,” sambung dia.

Avril Lavigne memang belum merilis album sejak 2013. Lalu, pada bulan Maret lalu, Avril mengumumkan dirinya telah menandatangani kontrak rekaman baru dengan BMG dan memastikan bahwa album keenamnya akan dirilis pada 2017. Demikian seperti dilansir laman Digital Spy.

@memet_gokil

 


Tags assigned to this article:
avril lavigne

Related Articles

Judas Priest Sukses Bakar Panggung Jogjarockarta Dengan Penampilannya

iMusic – Malam ini Metal God, Judas Priest sukses getarkan panggung Allianz Ecopark, Ancol, Jakarta dengan lagunya yang terdapat di

“Mocca” Dan “Rekti Yuwono” Kembali Lagi Di Video Musik “There’s A Light At The End Of The Tunnel”.

iMusic – Single “There’s A Light At The End Of The Tunnel” yang dirilis tanggal 9 Oktober 2020 lalu. Di

Yakop, Teman Lama Virzha Yang “Mendua”

iMusic – Ditengah kesibukannya dengan mengatur jadwal yang padat, ternyata Virzha kini sudah menjadi seorang eksekutif produser dari vokalis yang