Aya Anjani Kembali Kenalkan Single Terbarunya Betajuk “Kucingku”

Aya Anjani Kembali Kenalkan Single Terbarunya Betajuk “Kucingku”

iMusic – Setelah belum lama ini merilis sebuah single berjudul “Roman Romansa”, kini anak bungsu mendiang Yockie Suryo Prayogo, Sarah Anjani atau yang lebih familiar disapa Aya Anjani ini kembali memperkenalkan karya terbarunya berjudul “Kucingku”. 2 single ini merupakan split single yang ia rilis guna menunjukan keseriusannya dalam bidang bermusik.

Single “Kucingku” ini menceritakan tentang kelakuan konyol dari kucing peliharaan Aya dirumahnya, sementara di lagu “Roman Romansa”, Aya bercerita tentang perjalanan batin seseorang dalam mengungkapkan perasaan cintanya kepada orang yang ia cintai secara abstrak.

“Kesulitannya waktu buat klip “Kucingku” ini ya pas salah satu dari 3 kucingku naik ke lantai atas, terus dia nurutnya ya cuma sama aku, jadi aku yang harus naik turun tangga buat gendong itu kucing” ujar Aya.

Dalam pembuatan Split-single ini Aya tidak sendiri, ia berkolaborasi dengan Angga Gadutism sebagai videografer dan sutradara di single “Roman Romansa”. Sementara di single “Kucingku”, Aya bekerjasama dengan youtuber ternama Indonesia seperti Izzy (VNGVN),Mardinal, dan juga Kifurai. Untuk cover album yang memadukan karakter nyeleneh khas jepang, Aya mempercayakan Tiyan Muhammad dan Riandra Benita sebagai ilustrator visualisasi cover tersebut.

Sejak kecil Aya memang sudah mempunyai bakat musik yang diturunkan dari sang ayah, selain itu ia juga mempunyai cita-cita untuk  membentuk karakter suaranya dan karya-karya yang akan dibuatnya.

“Saya baru kali ini diundang Sarah dalam perilisan karyanya, sebelumnya malah ga dikasih tau sama sekali, saya sama ayahnya Sarah aja baru tahu kalo anak ini udah bikin lagu ya lewat Youtube, ya semoga semakin hari Sarah semakin terbuka untuk berkarya” ujar sang ibu, Pratiwi Puspitasari atau yang lebih kerap disapa mbak Tiwi.

 

(Tito/iMusic)


Related Articles

Java Jazz 2018 Akan Menampilkan Kolaborasi Yang Spektakuler

iMusic – Festival musik Jazz terbesar didunia, ‘Java Jazz’ akan diselenggarakan selama 3 hari mulai malam ini hingga tanggal 4

Synchronize 2018 Segera Umumkan Line Up-Nya

iMusic – Acara tahunan, Synchronize Festival, tahun ini akan kembali digelar untuk menghibur masyarakat pada tanggal 5 hingga 7 Oktober

10 Video Klip Animasi Yang Memukau Mata

iMusic – Umumnya teknologi animasi (baik itu 2D atau 3D) digunakan untuk tampilan grafis film atau video game. Namun seiring